by

Pelatih Inter Milan Bela Davide Santon yang Lakukan Blunder

Pelatih Inter Milan Bela Davide Santon yang Lakukan Blunder

Berita Bola – Luciano Spalletti tidak ragu membela Davide Santon yang telah kagetkan pemirsa Liga Italia pada Inter Milan vs AS Roma dengan blundernya. Pelatih Inter Milan Bela Davide Santon yang Lakukan Blunder

Pelatih Inter Milan Bela Davide Santon yang Lakukan Blunder

Sosok pelatih club Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, memanglah cepat-cepat memberi pembelaan pada Davide Santon. Sang pemain masih tetap selalu memperoleh kecaman keras waktu mereka bermain imbang 1-1 melawan kubu AS Roma.

Davide Santon sendiri telah di turunkan jadi starter waktu melawan Roma di Giuseppe Meazza waktu itu. Dapat main dengan tidak beberapa buruk sangat, tetapi pada menit ke-31 Santon dengan mengagetkan jadi lakukan blunder waktu coba menyingkirkan umpan jauh penjaga gawang Alisson yang mati-matian jagalah gawangnya dalam pertandingan kesempatan ini.

Bukanlah menyingkirkan bola untuk menjauh dari pertahanan atau paling tidak menyingkirkan keluar lapangan, Santon jadi asik menyundul bola dengan lemah serta bola berhasil jatuh ke kaki Stephan El Shaarawy. Sang pemain segera dengan gampang mengalahkan penjaga gawang Inter, Samir Handanovic.

Inter Milan sendiri masih tetap dapat bisa satu point sesudah Matias Vecino menyamai kedudukan pada menit ke-86 lewat sundulan hasil umpan Marcelo Brozovic. Spalletti ulas peristiwa greget itu selesai pertandingan.

“Davide Santon tidak mesti mohon maaf pada siapa saja kok. Kritik gampang saja dibuang saat kalian duduk di sofa nyaman serta asik mengkritik. Begitu berlainan waktu kalian lari sepanjang 90 menit melawan El Shaarawy, ” bela sang pelatih.

“Dia itu masih tetap pemain yang bagus, dia telah berlatih dengan baik serta kekeliruan dapat berlangsung, terlebih waktu bola datang sejauh itu barusan. Tak ada pemain beda yang dapat membantunya dalam hal tersebut, jadi ini tidak seperti apabila dia tidak sendirian barusan. Dia tidak miliki argumen untuk mohon maaf, ” tegasnya sekali lagi.

News Feed