by

Pelatih Inter Yakin Barcelona Akan Mengalahkan Tottenham

Pelatih Inter Yakin Barcelona Akan Mengalahkan Tottenham

BeritaJunior – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku pertarungan Group B Liga Champions 2018/19 semakin panas. Timnya barusan menerima kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan score tipis 0-1 pada matchday 5 Group B, Kamis (29/11) dini hari WIB. Hanya satu gol Tottenham disumbangkan oleh Christian Eriksen. Pelatih Inter Yakin Barcelona Akan Mengalahkan Tottenham

Pelatih Inter Yakin Barcelona Akan Mengalahkan Tottenham

Kekalahan Inter ini makin memanaskan pertarungan Group B. Barcelona telah diyakinkan lolos menjadi puncak klassemen dengan 13 point. Dibawah Barca, Tottenham dan Inter saling mengoleksi 7 point.

Akhirnya, runner-up Group B akan dipastikan di laga paling akhir. Inter melayani PSV, Tottenham melawat ke markas Barca. Ke-2 tim ini harus menang bila ingin maju ke babak gugur.

Spalletti sendiri meyakini Barcelona akan menaklukkan Spurs di pertandingan tersebut.

Pertama kali, Spalletti mengaku kekalahan itu mengecewakan. Ia yakin Inter sebetulnya patut mencetak kemenangan, atau setidaknya hasil imbang. Mereka kebobolan saat mulai temukan momen.

“Saya fikir kira-kira kami tidak bermain seperti semestinya malam ini. Kami sedih dengan hasil ini terutamanya karena kami kebobolan saat kami mulai menciptakan beberapa kesempatan bagus saat menyerang,” kata Spalletti di situs resmi UEFA.

“Saya fikir kami mesti bertahan lebih baik menantang Sissoko yang lari di kiri tapi mungkin itulah hanya satu kekeliruan kami. Permain Tottenham begitu kuat dengan fisik, tidak gampang bermain menantang mereka.”

“Mungkin semestinya kami bermain lebih berani saat kuasai bola,” lanjut ia.

Kini, Inter mesti mengharap Barcelona menaklukkan Tottenham. Walau Barca pastinya lolos, Spalletti meyakini tim bimbingan Ernesto Valverde itu akan memberi potensi terbaiknya untuk mencetak kemenangan.

“Saya meyakini Barcelona tidak akan mempermudah Tottenham bahkan juga walau mereka telah lolos. Beberapa pemain seperti [Lionel] Messi, seperti [Gerard] Pique.”

“Saya bahkan juga tidak berani meragukannya. saya meyakini mereka akan selalu memberi potensi terbaik mereka dan bermain untuk memenangi tiap-tiap laga yang mereka mainkan,” tutup ia.

News Feed