by

Pelatih Liverpool Sebut Sadio Mane Mendapat Cedera

Pelatih Liverpool Sebut Sadio Mane Mendapat Cedera

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan jika Sadio Mane alami cedera saat berlaga menantang Everton. Pelatih Liverpool Sebut Sadio Mane Mendapat Cedera

Pelatih Liverpool Sebut Sadio Mane Mendapat Cedera

Mane jadi starter di laga derby Merseyside itu di hari Minggu (02/12). Waktu itu pemain dari Senegal itu sudah sempat mendapatkan beberapa kesempatan cetak gol.

Akan tetapi sayangnya kesempatan tersebut dia sia-siakan. Tendangannya seringkali tidak pas tujuan.

Bukan perform Mane saja yang jelek saat itu. Mohamed Salah dan Roberto Fimino ikut tidak dapat bermain sesuai dengan harapan dan pada akhirnya ditukar pada babak ke-2.

Mane dimainkan dengan penuh di laga itu. Selesai pertandingan baru Klopp tahu jika eks pemain Southampton itu cedera.

“Kami akan lihat apakah yang kami kerjakan, tapi itu adalah laga yang begitu intensif. Sadio mempunyai perform menonjol dari tiga [penyerang di depan]. Ya dia miliki kesempatan dan dia tidak menggunakannya, tetapi dia cukuplah banyak tidak [mudah] untuk ditahan dalam situasi satu lawan satu,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Dia jadi lebih baik dari menit ke menit. Bila Anda lihat saat ini dia sedang duduk di ruangan ubah dan mempunyai luka di kakinya – dia memperolehnya 20 menit sebelum pertandingan selesai. Saya tidak tahu bagaimana itu berlangsung tapi itu adalah perihal yang begitu menyakitkan,” sengit Klopp.

“Dia tidak memberitahu saya, bila tidak kami mungkin akan merubah [substitusi pemain] dengan berlainan. Mungkin tidak. Kami akan lihat bagaimana kami menyiapkan diri di laga selanjutnya. Kami cuma butuh pikirkan Burnley, bukan Bournemouth atau Napoli atau [Manchester] United atau Wolves,” tegasnya.

News Feed