by

Pelatih Manchester City Beberkan Kondisi Cedera David Silva

Pelatih Manchester City Beberkan Kondisi Cedera David Silva

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, sudah menerangkan bagaimana detil cedera yang dihadapi oleh David Silva. Pelatih Manchester City Beberkan Kondisi Cedera David Silva

Pelatih Manchester City Beberkan Kondisi Cedera David Silva

Pep Guardiola menyebutkan bila sang pemain Liga Inggris David Silva alami bentrokan keras dibagian pinggul serta keadaannya saat ini mulai menyangsikan. Hal semacam ini pernah buat semuanya fans Manchester City kuatir.

Sang gelandang Manchester City memanglah pernah mesti cepat-cepat ditarik keluar sebelumnya sesi pertama selesai, saat mereka menang dengan score 3-0 di pertandingan Premier League melawan West Brom. Hal itu lumrah bila jadi buat semuanya fans bertanya-tanya.

David Silva lalu dimaksud oleh Pep sudah alami problem dibagian pinggul. Saat ini keadaan sang pemain tengah mulai menyangsikan mendekati pertandingan kelanjutan liga domestik melawan Burnley di akhir minggu. Hal semacam ini ia terangkan lewat FFT.

“Dia (David Silva) telah memperoleh sepakan cukup keras disini (sembari menunjuk pinggulnya) serta sisi yang menyakitkan, ” terang Pep Guardiola lewat FFT selesai kompetisi.

“Saya tidak paham juga apakah dia bakalan dapat ikut-ikutan bermain dalam dua 1/2 hari yang akan datang. Ya kita saksikan saja bagaimana nanti. ”

Disamping itu kemenangan Manchester City atas kubu The Baggies sudah ditetapkan lewat gol Fernandinho, Kevin de Bruyne, dan Sergio Aguero. Manchester Biru automatis masih tetap kuat di puncak klassemen Premier League, dengan unggul 15 angka atas Manchester United, yang semalam menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

News Feed