by

Pelatih Manchester City Mengaku Tak Punya Dana Untuk Quadruple

Pelatih Manchester City Mengaku Tak Punya Dana Untuk Quadruple

Berita Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan, untuk bisa memperoleh empat titel sekaligus (quadruple), satu club di Liga Inggris perlu 22 pemain top. Menurut Guardiola, The Citizens tidak miliki uang untuk memiliki 22 pemain papan atas sekaligus. Pelatih Manchester City Mengaku Tak Punya Dana Untuk Quadruple

Pelatih Manchester City Mengaku Tak Punya Dana Untuk Quadruple

City miliki kesempatan untuk meraih empat titel musim ini. Untuk sesaat ini mereka masih tetap jadi pemuncak klassemen Premier League serta sudah lolos ke babak final Piala Liga. Mereka juga tengah menguber juara Piala FA dimana akan berjumpa dengan Cardiff City akhir pekan ini.

Lalu di Liga Champions, The Citizens juga mempunyai kesempatan jadi juara. Mereka sudah masuk dalam sesi penyisihan 16 besar serta akan berjumpa dengan Basel.

Untuk melakukan seluruh pertandingan itu, City masihlah butuh mengatur skuatnya. The Citizens juga tengah mengincar Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Mereka dapat mendapatkan bek asal Prancis itu dengan harga 65 juta euro.

“Jika Anda berkompetisi di empat kompetisi, berjuang untuk ada di sana, terkadang Anda mesti mujur dalam soal cedera atau Anda mempunyai 22 pemain top untuk berkompetisi di seluruh pertandingan, ” kata Guardiola.

“Hari ini, untuk memiliki 22 pemain yang Anda butuhkan, orang mungkin tidak yakin pada saya, tapi kami tidak miliki uang seperti itu. ”

“Untuk berkompetisi di level tinggi dalam empat pertandingan, Anda membutuhkan 22 pemain top serta hari ini 22 pemain top begitu mahal. Anda tidak dapat bertahan dalam empat kompetisi tanpa mereka, ” Guardiola memberikan.

News Feed