by

Pelatih Newcastle Akan Manfaatkan Kesedihan Yang Dialami Chelsea

Pelatih Newcastle Akan Manfaatkan Kesedihan Yang Dialami Chelsea

Berita Bola – Rafael Benitez dengan semangat siap memakai rasa sedih raksasa Liga Inggris Chelsea untuk mencetak kemenangan. Pelatih Newcastle Akan Manfaatkan Kesedihan Yang Dialami Chelsea

Pelatih Newcastle Akan Manfaatkan Kesedihan Yang Dialami Chelsea

Sosok manajer Newcastle United, Rafael Benitez, memanglah cepat-cepat peringatkan semuanya pemainnya mendekati pertandingan perlu melawan Chelsea. Lawan yang sekali lagi bersedih mesti dapat mereka gunakan di kompetisi Piala FA di Stamford Bridge kelak malam.

Kubu The Blues sendiri memanglah masih tetap belum juga move on dari kegagalan masuk ke final Piala Liga. Hal tersebut dapat berlangsung selesai mereka berhasil ditaklukkan oleh Arsenal di Emirates minggu ini. Mereka bahkan juga telah tercecer jauh dari Manchester City di puncak klassemen. Telah ditunggukan raksasa Barcelona di sesi 16 besar Liga Champions bulan depan.

Rafael Benitez jadi dapat memprediksi bila kubu lawan pastinya akan konsentrasi untuk menguber trofi FA musim ini. Sang manajer menyebutkan di Sportsmole bila lawan juga akan turunkan semuanya pemain paling baik mereka untuk lawan tim yang sekarang ini ia poles.

“Pertemuan kesempatan ini juga akan jadi pendekatan yang berlainan buat mereka (Chelsea). Saya percaya bila mereka pastinya akan berasumsi pertandingan ini begitu perlu saat ini, ” katanya dengan percaya. Meskipun demikian dianya tetaplah peringatkan bahaya dari kubu lawan yang tengah terluka itu.

“Tentu saja sesudahnya, mereka pasti juga juga akan bermain di pertandingan lain, tetapi liga juga akan begitu susah untuk dapat mereka menangkan serta mereka juga tersingkir dari Piala Liga. Kelak mereka pastinya akan turunkan tim kuat untuk melawan kami. ”

Disamping itu, baik Newcastle serta Chelsea sendiri semasing telah singkirkan Luton Town serta Norwich City untuk menembus sesi IV. Kubu The Blues terang bukanlah lawan asal-asalan untuk Newcastle, apakah mereka juga akan menang?

News Feed