by

Pelatih PSG Berharap Cavani Bertahan Di PSG

Pelatih PSG Berharap Cavani Bertahan Di PSG

BeritaJunior – Pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan Edinson Cavani berkomitmen penuh pada tim nya dan tutup spekulasi ketertarikan Real Madrid. Dia yakin Cavani akan bertahan karena pentingnya peranan Cavani di lini serang PSG. Pelatih PSG Berharap Cavani Bertahan Di PSG

Pelatih PSG Berharap Cavani Bertahan Di PSG

Isu ketertarikan Real Madrid pada Cavani ini baru ada di permukaan pada sebuah minggu paling akhir. Los Blancos memang memerlukan penyerang kawakan untuk isi lubang yang dibiarkan Cristiano Ronaldo.

Beberapa nama yang sudah sempat diisukan adalah Robert Lewandowski dan Eden Hazard, lalu nama Cavani ada menjadi kompetitor. Cavani memang dini lai menjadi salah satunya penyerang murni terbaik didunia dan wajar bermain untuk Real Madrid.

Walau tidak ada komentar Cavani sampai berita ini ditu runkan, tapi sang pelatih berbicara untuk nya. Tuchel mengatakan Cavani benar-benar tidak membicarakan Madrid dan tidak tunjukkan keinginannya pergi.

” Saya pikir dia akan bertahan di PSG, dia tidak mengatakan apapun soal keinginannya untuk pergi dan kesan yang saya temukan adalah dia akan bertahan bersama dengan kami, ” tutur Tuchel diambil dari diario as.

” Ide masalah kepergiannya bahkan juga tidak sempat kami pikirkan. Saya telah bicara dengan Cavani dan dia tidak tunjukkan tanda-tanda ingin tinggalkan klub . ”

Selanjutnya, buat Tuchel Cavani adalah salah satunya pemain sangat terpenting di PSG saat ini . Dia yakin Cavani adalah pemain kunci dalam usaha PSG mencapai gelar juara, terutamanya di LIga Champions.

” Dia mengatakan telah menanti kan masuk dengan kami (di pramusim). Dia adalah pemain kunci buat kami, ” tutupnya.

Cavani tergabung dalam trio penyerang PSG bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe, gabungan ke-3 pemain ini dapat dibuktikan menjadi salah satunya trio sangat beresiko di masa sepak bola saat ini .

News Feed