by

Pelatih PSG Mengatakan Bahwa Neymar Senang Berada Di Paris

Pelatih PSG Mengatakan Bahwa Neymar Senang Berada Di Paris

Berita Bola – Manajer Paris-Saint Germain (PSG), Unai Emery, senang pada tampilan bintang asal Brasil, Neymar. Bekas pemain sayap dari Barcelona itu telah mengemas 24 gol cuma dari 23 kompetisi mulai sejak datang dimuka musim. Pelatih PSG Mengatakan Bahwa Neymar Senang Berada Di Paris

Pelatih PSG Mengatakan Bahwa Neymar Senang Berada Di Paris

Emery juga menyebutkan bila pemain yang berkaitan begitu bahagia dapat bermain untuk tim ibu kota Prancis itu. Hal tersebut makin menepis berita Neymar tidak kerasan di PSG. Terutama sesudah insiden kecilnya dengan Edinson Cavani, dibesar-besarkan.

“Para pendukung begitu suka dengan keberadaannya di klub ini. Demikian halnya dirinya. Ia senantiasa bermain dengan sepenuh hati saat memegang bola. Neymar sukai pada dukungan pemirsa disini. Mereka sama-sama lengkapi, ” tutur Emery.

Tampilan trengginas pemain jebolan Santos itu tampak saat Les Parisiens menghempaskan Dijon dengan delapan gol tanpa ada balas. Empat gol salah satunya terdaftar atas nama Neymar.

“Hubungan dengan pemain lain sangat baik. Mereka ketahui kalau kami begitu memprioritaskan permainan tim. Oleh karena itu begitu penting apa apabila mereka tetaplah memberi dukungan keduanya untuk kebaikan tim ini, ” lanjutnya.

PSG masih tetap kuat di puncak Ligue 1 dengan koleksi 56 poin. Sementara di Liga Champions, anak asuh Emery berhasil melenggang ke sesi 16 besar jadi juara grup serta juga akan hadapi juara bertahan, Real Madrid pada Februari yang akan datang.

News Feed