by

Pelatih Setan Merah Siapkan Posisi Baru Jika Anthony Martial Bertahan

Pelatih Setan Merah Siapkan Posisi Baru Jika Anthony Martial Bertahan

Berita Bola – Jose Mourinho siap mainkan Anthony Martial lebih jadi seseorang penyerang tengah musim depan, bila pemain asal Prancis itu bertahan di Manchester United. Pelatih Setan Merah Siapkan Posisi Baru Jika Anthony Martial Bertahan

Pelatih Setan Merah Siapkan Posisi Baru Jika Anthony Martial Bertahan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, percaya Anthony Martial serta partnernya, Marcus Rashford, dinilai belum juga berkembang sesuai sama kekuatan yang mereka punyai karena peranan yang mereka peroleh musim ini.

Nanti, Romelu Lukaku tetaplah jadi penyerang tengah untuk Manchester United. Tapi, Jose Mourinho sadar pemain asal Belgia itu dapat kelelahan sesudah kembali dari Piala Dunia Rusia pada musim panas yang akan datang.

Baik Anthony Martial ataupun Marcus Rashford sudah menyebutkan kekhawatirannya masalah kesempatan bermain mereka musim ini. Jose Mourinho juga menyebutkan simpatinya walaupun berjanji keduanya juga akan memperoleh kesempatan untuk tampak mengesankan sepanjang dua minggu selanjutnya, waktu Lukaku beristirahat sebelumnya final Piala FA.

Martial sendiri terasa bangga jadi sisi dari club seperti Manchester United, tapi diakuinya begitu menginginkan bermain. Ia pernah diberitakan juga akan tinggalkan Old Trafford, sesaat Mourinho juga diberitakan ikhlas melepasnya. Terlebih, sekarang ini Juventus, Atletico Madrid, Chelsea, Tottenham Hotspur serta PSG keduanya sama menyebutkan minatnya.

News Feed