by

Pelatih Tottenham Tidak Terima Dengan Komentar Dari Wenger

Pelatih Tottenham Tidak Terima Dengan Komentar Dari Wenger

Berita Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak terima atas komentar Arsene Wenger yang mengatakan The Lilywhites tim gurem. Taktisi asal Argentina itu memiliki pendapat, timnya sekarang ini tambah baik di banding Arsenal dari sisi permainan. Pelatih Tottenham Tidak Terima Dengan Komentar Dari Wenger

Pelatih Tottenham Tidak Terima Dengan Komentar Dari Wenger

Spurs masih tetap unggul satu posisi dari tetangganya di papan klassemen dengan terpaut tiga poin. Sementara The Gunners barusan meyakinkan maju ke final Piala Liga selesai singkirkan Chelsea di sesi semi final.

Pochettino tidak mau sangat berkomentar banyak tentang Wenger. Ia mengakui segan pada jam terbang yang dipunyai oleh juru taktik asal Prancis itu. Ia juga pilih konsentrasi mengurus timnya di sisa pertandingan musim ini.

“Aku disini baru lima tahun. Itu juga dengan dua klub berlainan. Jadi, dari sisi pengalaman pasti masih tetap kalah jauh dibanding dirinya. Lagipula, tak ada perlunya berkomentar tentang tim beda, ” tutur bekas bek timnas Argentina itu.

“Wenger yaitu seseorang manajer istimewa. Tetapi, ada saatnya seorang melakukan perbuatan kekeliruan. Bagiku, kekeliruan yang ia perbuat yaitu berkomentar tentang tim lain. Suatu hal yang semestinya tidak dikerjakan oleh seorang kelihatannya, ” keluh Pochettino.

Pertemuan pertama keduanya musim ini selesai dengan kemenangan 2-0 Arsenal di Emirates, Nocember yang lalu. Spurs juga akan memiliki kesempatan jadi tuan-rumah pada 10 Februari 2018 yang akan datang.

News Feed