by

Peluang Fabregas Gabung Milan Masih Terbuka

Peluang Fabregas Gabung Milan Masih Terbuka

BeritaJunior.com – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas diberitakan buka kesempatan untuk gabung dengan AC Milan musim depan. Peluang Fabregas Gabung Milan Masih Terbuka

Peluang Fabregas Gabung Milan Masih Terbuka

Fabregas membela Chelsea semenjak tahun 2014 lalu dan sudah sempat jadi pilar klub asal London tersebut. Saat berkarir di Stamford Bridge, dia menolong The Blues mencapai empat gelar juara, termasuk juga dua gelar Premier League.

Akan tetapi kini masa depannya di klub tersebut tidak jelas. Karena kontraknya akan habis pada musim panas 2019 yang akan datang.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri sudah sempat mengatakan jika dia mengharap kontrak Fabregas diperbarui. Namun di sisi lain pemain berumur 31 tahun itu dimaksud tidak senang dengan waktu kontrak yang di tawarkan oleh The Blues.

Situasi ini lalu membutnya dikait-kaitkan dengan Milan. Rossoneri bahkan juga dimaksud siap membelinya di harga sekitar delapan juta pounds.

Milan diberitakan ingin selekasnya mengangkutnya ke San Siro pada bulan Januari 2019 nanti. Sporting director Rossoneri yaitu Leonardo awal mulanya ikut pernah mengatakan jika klubnya memang miliki peluang untuk mengambil pemain berumur 31 tahun itu walau harus juga mempertimbangkan masalah ketentuan Financial Fair Play.

“Kami sedang mengevaluasinya, mempertimbangkan peluang, akan tetapi tidak semua masuk,” imbuhnya.

“Kami masih mengevaluasi kondisinya,” sambung Leonardo baru saja ini.

Walau Milan masih mesti berhitung dengan cemat, akan tapi mereka saat ini mendapatkan berita positif dari perburuan sang pemain. Beritanya Fabregas bersedia saja untuk gabung jadi anak asuh Gennaro Gattuso.

Berita ini dikutip oleh Calciomercato. Akan tetapi alat asal Italia ini ikut memberikan jika di lain sisi Chelsea mungkin saat ini malah malas melepasnya.

Mereka menyebutkan The Blues akan berupaya memberikan keyakinan Fabregas supaya selalu bertahan di Stamford Bridge. Bahkan juga, pemilik Chelsea Roman Abramovic ikut dimaksud siap untuk turun tangan dengan cara langsung untuk merayu eks pemain Arsenal itu supaya tidak pindah ke Italia.

News Feed