by

Peluang Jack Wilshere Perkuat Timnas Inggris Kembali Terbuka

Peluang Jack Wilshere Perkuat Timnas Inggris Kembali Terbuka

Berita Bola – Sosok Jack Wilshere mungkin saja juga akan kembali masuk Timnas Inggris bimbingan Gareth Southgate, sesudah dapat bermain reguler dengan kubu Arsenal. Peluang Jack Wilshere Perkuat Timnas Inggris Kembali Terbuka

Peluang Jack Wilshere Perkuat Timnas Inggris Kembali Terbuka

Sang bintang sendiri telah tidak sempat sekali lagi membela tim nasional mulai sejak mereka dipermalukan dengan score tidak tebal 1-2 saja cukup dari Timnas Islandia di Euro 2016. Ia turut terserang imbas dari hasil kompetisi itu.

Southgate sendiri terlebih dulu telah menyebutkan kalau Jack Wilshere (26 tahun), yang terlanjur menggunakan musim kemarin jadi pemain utang di Bournemouth serta belum teken kontrak baru di Emirates, baru dapat masuk timnas sekali lagi bila dia dapat bermain reguler di club. Sederhana, tetapi cukup dapat dimaklumi.

Nama Jack Wilshere sendiri sekarang ini telah bermain jadi starter di sembilan kompetisi paling akhir Gunners di Premier League. Karna kenyataan itu, Gareth Southgate kelihatannya tertarik untuk berikan peluang pada sang pemain.

“Bagi saya betul-betul satu nilai plus lihat dia dapat bermain seperti saat ini serta dia bermain reguler lhoo. Dia yaitu pemain yang mutunya tidak sempat dipertanyakan sekali lagi oleh siapapun, ” puji Southgate lewat situs UEFA.

“Dia itu betul-betul alami cedera yg tidak bagus, hingga dia mesti pergi ke Bournemouth musim kemarin, jadi tidaklah terlalu mengagetkan bila dia lebih memerlukan saat. Tetapi saat ini dia kelihatannya telah bugar serta fit sekali lagi ya. ”

“Dia mungkin bermain reguler juga di pertandingan tengah minggu. Serta itu hebat karna kami cuma ingin beberapa pemain paling baik saja untuk ada di form bagus mereka, ” ujarnya.

News Feed