by

Pemain Banyak Yang Cedera Emery Berencana Belanja Pemain

Pemain Banyak Yang Cedera Emery Berencana Belanja Pemain

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery mengakui tengah mempertimbangkan untuk belanja pemain pada jendela transfer Januari besok menyusul badai cedera yang sedang menyerang timnya. Pemain Banyak Yang Cedera Emery Berencana Belanja Pemain

Pemain Banyak Yang Cedera Emery Berencana Belanja Pemain

Cedera paling baru Arsenal berlangsung saat bek Hector Bellerin mesti ditukar saat turun minum dalam pertandingan menantang tuan-rumah Southampton, Minggu (16/12).

Awal mulanya Arsenal harusnya kehilangan Sead Kolasinac dan Rob Holding di lini belakang. Sesaat kapten Laurent Koscielny masih mesti berupaya kembalikan tampilan terbaiknya selesai mangkir semenjak April.

Bellerin bisa saja tidak dapat dimainkan sampai perubahan tahun. Emery juga menyatakan jika pihaknya akan mempertimbangkan apa mereka mesti mengambil pemain anyar atau tidak.

“Untuk saat ini saya belumlah tahu karena kami tidak mempunyai banyak peluang pada Januari, tetapi mungkin kami dapat pikirkan seseorang untuk diambil supaya bisa menolong kami,” tutur Emery seperti diambil FourFourTwo,

“Akan tetapi cuma bila kami merasa jika mereka adalah pemain yang dapat tampil bagus. Tidak gampang. Saya tidak terlalu yakin pada jendela transfer kali ini karena tidak banyak peluang,” imbuhnya.

Arsenal menerima kekalahan dengan score 2-3 di markas Southampton. Hasil ini sekaligus juga akan memutuskan catatan tidak terkalahkan Arsenal di angka 22 laga.

Dengan semakin padatnya agenda di putaran ke-2, Emery juga menyatakan jika timnya cuma akan mengambil pemain yang betul-betul mempunyai kemampuan untuk mengusung tim.

“Club tengah mengusahakan dan kami akan mengambil pemain cuma bila sang pemain dapat menolong kami di level tinggi,” pungkasnya.

News Feed