by

Pemain Roma Memohon Ronaldo Berhenti Mendribble Bola

Pemain Roma Memohon Ronaldo Berhenti Mendribble Bola

BeritaJunior.com – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo memaparkan jika saat bertemu dengan dirinya dulu ada pemain AS Roma yang sampai meminta kepadanya supaya berhenti mendribel bola. Pemain Roma Memohon Ronaldo Berhenti Mendribble Bola

Pemain Roma Memohon Ronaldo Berhenti Mendribble Bola

Ronaldo mempunyai riwayat yang cukuplah panjang dengan klub asal ibukota Italia tersebut. Dia sempat bertemu dengan mantan klub Francesco Totti itu saat masih bermain bersama dengan Manchester United dan Real Madrid.

Keseluruhan dia berjumpa dengan Roma sekitar enam kali. Rekornya juga bagus.

Dia memenangkan lima pertemuan salah satunya. Beberapa pertemuan salah satunya juga membuahkan ingatan yang tidak terlupakan.

Diantaranya terbentuk saat pemain berumur 33 tahun itu masih membela Setan Merah. Klubnya saat itu berjumpa Roma pada musim 2006-07.

Mereka bertemu di babak perempat final. Di leg pertama di Olimpico, Roma berhasil menang 2-1.

Akan tetapi United dapat membalas kekalahan itu dengan telak. Setan Merah berhasil menghajar Roma dengan score 7-1 di Old Trafford.

Ronaldo lalu memaparkan jika saat timnya unggul 1/2 lusin, beberapa pemain Roma mulai merasa putus harapan dan merasa malu. Ada pula yang jadi emosi dan siap melakukan perbuatan kekerasan.

“Saat skornya 6-0, mereka minta saya untuk berhenti, seorang pemain lawan meminta saya untuk berhenti menggiring bola,” jelasnya seperti dikutip Calciomercato.

“Sesaat itu ada pemain lainnya yang meneror akan menyakiti saya,” sambungnya.

News Feed