by

Pemain Tengah Barcelona Sindir Espanyol Setelah Barcelona Lolos Semifinal

Pemain Tengah Barcelona Sindir Espanyol Setelah Barcelona Lolos Semifinal

Berita Bola – Pemain lini tengah Barcelona, Sergio Busquets, mengakui begitu bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol di arena Copa del Rey. Di mata Busquets, Azulgrana layak menang di pertandingan itu. Pemain Tengah Barcelona Sindir Espanyol Setelah Barcelona Lolos Semifinal

Pemain Tengah Barcelona Sindir Espanyol Setelah Barcelona Lolos Semifinal

Barcelona menang 2-0 atas Espanyol pada pertandingan leg ke dua perempat final Copa del Rey, di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dinihari WIB. Hasil ini buat Blaugrana memiliki hak maju ke semi final dengan agregat 2-1.

Segera menggempur mulai sejak awal pertandingan, Barcelona buka skor lewat Luis Suarez pada menit ke sembilan. Gol Lionel Messi pada menit ke-25 lalu jadi besar kelebihan tim tuan-rumah.

Selesai kompetisi, Busquets segera menyindir perayaan terlalu berlebih Espanyol pada leg pertama. “Sepertinya Espanyol telah lolos sesudah leg pertama, tapi selanjutnya kami dapat membalikkan kondisi, ” kata Busquets di website resmi klub.

“Espanyol datang untuk bertahan serta saya fikir kami yaitu tim yang tambah baik serta kami layak lolos, ” Busquets memberikan.

Barcelona sendiri menyandang status juara bertahan di tiga musim paling akhir. Bersamaan tersingkirnya Real Madrid serta Atletico Madrid, kesempatan Blaugrana menjaga gelarnya makin besar. Pada sesi semi final, Barca juga akan hadapi Leganes, Sevilla, atau Valencia, dalam penarikan undian yang juga akan dilangsungkan Jumat (26/1).

News Feed