by

Penampilan Bagus Kane Dapat Ditularkan Pada Ajang Piala Dunia

Penampilan Bagus Kane Dapat Ditularkan Pada Ajang Piala Dunia

Berita Bola – Performa Harry Kane musim ini cukup gemilang dengan Tottenham Hotspur. Cetak 24 gol di Premier League selama ini buat beberapa orang percaya dirinya dapat menyebarkan permainannya itu di Piala Dunia 2018. Penampilan Bagus Kane Dapat Ditularkan Pada Ajang Piala Dunia

Penampilan Bagus Kane Dapat Ditularkan Pada Ajang Piala Dunia

Satu diantara yang menginginkan itu berlangsung yaitu bek andalan The Three Lions, Harry Maguire. Ia menginginkan Kane dapat tampak tregginas di Rusia kelak, seperti yang umum dikerjakan dengan Spurs sampai kini.

Meski demikian, bek Leicester itu tengah cemas dengan keadaan Kane yang sekarang ini menanggung derita cedera. Maguire juga mengharapkan tumpuan di lini depan negaranya itu dapat pulih pas saat serta kembali cetak gol dengan timnya.

“Saya mengharapkan Kane dapat selekasnya pulih serta kembali cetak gol sampai akhir musim, seperti yang umum ia kerjakan. Saya juga mengharapkan dia dapat membawa performa impresifnya di klub ke Piala Dunia kelak, ” tutur Maguire seperti ditulis Daily Mail, Kamis (22/3/2018).

“Dia yaitu penyerang paling baik didunia. Dia cetak gol tanpa ada henti serta sukses mencapai Golden Boot di Liga Inggris di sebagian musim paling akhir, ” sambung pemain 23 tahun itu.

Kane di pastikan tidak hadir pada dua pertandingan persahabatan Inggris melawan Belanda serta Italia akhir minggu ini. Mengenai tampilan sang bomber dengan tim nasional selama ini cukup menjanjikan. Dari 23 kompetisi yang sudah dijalani, Kane berhasil menyarangkan 12 gol.

News Feed