by

Penampilan James Rodriguez Dapat Pujian Selangit Dari Pelatihnya

Penampilan James Rodriguez Dapat Pujian Selangit Dari Pelatihnya

Berita Bola – Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes tidak segan mengatakan James Rodriguez jadi rahmat Illahi karna tampak apik di Liga Jerman. Penampilan James Rodriguez Dapat Pujian Selangit Dari Pelatihnya

Penampilan James Rodriguez Dapat Pujian Selangit Dari Pelatihnya

Gelandang serang Kolombia itu tidak berhasil masuk ke scuad Zinedine Zidane di Real Madrid hingga dipinjamkan ke raksasa Bundesliga pada musim panas tahun kemarin.

Awalannya Rodriguez kesusahan di Der Bayern saat Carlo Ancelotti masih tetap jadi pelatih tapi keberuntungannya beralih sesudah Heynckes ditunjuk jadi juru taktik sampai akhir musim.

Totalnya ia telah cetak empat gol serta enam assist dari 12 tampilan jadi starter di Die Roten.

Walaupun Jupp Heynckes mengharapkan James Rodriguez tampak tambah baik sekali lagi, pelatih tertua di Eropa itu mengaku efek yang didapatkan bekas pemain AS Monaco itu.

“Sudah jadi rahasia umum bila James tak akan senang (jadi cadangan) di Madrid, ” tutur Heynckes pada konferensi pers mendekati pertandingan kontra Paderborn di arena DFB-Pokal.

“James tidak memperoleh peluang bermain yang sepantasnya (di Madrid) untuk pemain sekelas dia, serta layak untuk memperoleh dia. James segera memberi efek yang instan. ”

“Bagaimana dia bermain serta berintegrasi, bagaimana dia tertawa kembali serta bersantai… Dia sudah tiba disini serta betah di kota Munich. ”

“Dalam perform dia sekarang ini, sudah pasti James jadi rahmat Illahi untuk Bayern. Itu tidak gampang, (untuk bermain) di negara berlainan yang memiliki budaya serta mentalitas yang berlainan juga, serta dia sekarang ini bermain cukup baik, bermain di level teratas tapi ia dapat tambah baik sekali lagi. ”

Sekarang ini Thiago Alcantara belum juga sempat merumput mulai sejak cedera otot pada November yang lalu serta Jupp Heynckes mengakui tidak mau tergesa-gesa.

“Menyenangkan lihat Thiago memerankan session pengobatan. Dia juga akan dapat ambillah sisi di session latihan hari ini (Senin 05/02 saat setempat) serta saya rasa dia juga akan dapat berlatih penuh pada Rabu kelak. ”

“Saya juga akan bicara kembali dengan tim doktor. Dia menginginkan dapat bermain secepat mungkin saja tapi kami tidak mau ambil kemungkinan apa pun. ”

“Cedera penambahan juga akan jelek, sebab ia dapat jadi elemen perlu yang lain dalam permainan Bayern serta dia juga mempunyai yang diimpikan, tidak cuma dengan Bayern Munchen saja tapi dengan tim nasional Spanyol. ”

News Feed