by

Penampilan Manchester United Kembali Lambat Memanas

Penampilan Manchester United Kembali Lambat Memanas

BeritaJunior.com – Manchester United menerima kekalahan pahit saat melawat ke markas Valencia pada pertandingan paling akhir group H Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12) dini hari WIB. Mainkan beberapa pemain lapis ke-2, MU menyerah dengan score 1-2. Penampilan Manchester United Kembali Lambat Memanas

Penampilan Manchester United Kembali Lambat Memanas

MU tampil jelek hampir selama 80 menit laga. Pasukan Jose Mourinho ini baru mulai aktif menyerang di 10 menit akhir laga tapi telah terlambat buat MU untuk sebatas mencari hasil imbang.

Kira-kira memenangi laga ini, MU semestinya dapat merampas tempat puncak klassemen group H, karena di saat yang sama Juventus ikut kalah mengagetkan dari Young Boys (1-2) di pertandingan paling akhir.

MU kembali lagi tampilkan permainan yang jadi keunikan mereka musim ini: lamban panas. Selama 80 menit laga, skuat MU terlihat tertidur dan seringkali menanti bola.

Baru di 10 menit akhir beberapa pemain MU lebih aktif menyerang untuk membidik gol. Dapat dibuktikan, gol balasan MU baru hadir pada menit ke-87 dari tindakan Marcus Rashford. Semestinya MU dapat menang bila mengawali laga dengan pendekatan yang sama dengan 10 menit akhir.

Permasalahan ini memang beberapa kali sudah dirasakan sang pelatih, Jose Mourinho. Mourinho mengakui tidak sempat minta timnya tampil defensif dan pasif, ia selalu memberikan instruksi skuatnya tampil agresif dan ofensif.

Kekalahan ini tidak cuma membuat MU melupakan tempat puncak klassemen akhir. Lebih dari itu, kekalahan ini akan mendatangkan situasi negatif dalam skuat MU mendekati lawatan ke Anfield akhir minggu ini.

Bermain menantang Liverpool bukan pekerjaan gampang, lebih karena The Reds barusan mencetak kemenangan terpenting atas Napoli beberapa waktu lalu. Liverpool sedang dalam keadaan yang bagus.

Meskipun begitu, MU diketahui menjadi tim yang penuh surprise. Bukan tidak mungkin MU akan jadi tim pertama yang membuat Liverpool merasakan kekalahan di Premier League. Syaratnya, MU mesti tampil agresif semenjak awal pertandingan.

News Feed