by

Penawaran Chelsea Ditolak Oleh Roma

Penawaran Chelsea Ditolak Oleh Roma

Berita Bola – Perform lini serang Chelsea pada musim 2017-2018 selama ini memanglah kurang tunjukkan performa menjanjikan. Dua penyerang yang dimiliki Chelsea, yaitu Alvaro Morata serta Mitchy Batshuayi gagal memenuhi harapan tinggi dari para pendukung klub berjuluk The Blues itu. Penawaran Chelsea Ditolak Oleh Roma

Penawaran Chelsea Ditolak Oleh Roma

Situasi itu juga memaksa manajamen Chelsea beritanya akan melego satu dari dua penyerang yang mereka punyai pada bursa transfer musim dingin 2018. Nama Batshuayi jadi calon terkuat jadi sosok yang akan dilepas Chelsea pada awal tahun ini.

Beritanya Batshuayi juga selangkah sekali lagi akan meninggalkan Stamford Bridge Stadium untuk gabung dengan Sevilla jadi pemain utang. Untuk menggantikan peranan Batshuayi, Chelsea juga disebut-sebut tengah membidik beberapa nama.

Nama-nama seperti Andy Carroll, Peter Crouch, Olivier Giroud, sampai Edin Dzeko, kabarnya masuk dalam radar incaran Chelsea. Tetapi nama paling akhir yang dijelaskan kabarnya jadi kandidat terkuat calon penyerang anyar Chelsea.

Ketertarikan Chelsea pada Dzeko memanglah bukanlah tanpa alasan. Pasalnya sejak mulai gabung dengan AS Roma, Dzeko dapat menjelma jadi mesin gol tim berjuluk Il Lupi itu. Pada musim ini saja total 13 gol telah disumbangkan Dzeko dari 29 tampilan bersama Roma.

Beredar kabar kalau manajemen Chelsea beritanya telah melayangkan tawaran resmi pada Roma. Kubu Chelsea disebut-sebut memberi tawaran sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp565 miliar pada Roma supaya rela melepas penyerang andalannya itu.

Akan tetapi menurut laporan dari Goal, Senin (29/1/2018), kubu Roma beritanya menampik tawaran yang diajukan oleh Chelsea itu. Pihak Roma beritanya baru melepas Dzeko bila Chelsea rela memberikan uang dengan nominal 47 juta pounds atau sekira Rp886 miliar.

Hal itu juga kelihatannya membuat Chelsea berfikir ulang untuk memboyong Dzeko pada bursa transfer musim dingin 2018. Mereka disebut-sebut sedikit keberatan dengan banderol dari Roma untuk Dzeko yang sudah berusia 31 tahun saat ini.

News Feed