by

Pep Guardiola Masih Mendambakan Sosok Riyad Mahrez

Pep Guardiola Masih Mendambakan Sosok Riyad Mahrez

Berita Bola – Bos Manchester City, Josep Guardiola, rupanya masih tetap penasaran menginginkan merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez. Pep Guardiola Masih Mendambakan Sosok Riyad Mahrez

Pep Guardiola Masih Mendambakan Sosok Riyad Mahrez

The Sun memberikan laporan pemain Aljazair mendadak menghilang selesai tenggat bursa Januari usai serta ia di pastikan tidak berhasil mendarat di Etihad, sebelumnya setelah The Foxes menampik penawaran 65 juta pounds plus pemain.

Pemain 26 th. diberitakan memperoleh tawaran pertolongan spesial dari PFA, selesai alami depresi berkaitan kegagalan transfernya ke City.

Akan tetapi, Josep Guardiola diberitakan juga akan kembali cobalah merekrutnya saat bursa musim panas di buka, manfaat menaikkan kemampuan timnya.

City mengharapkan Leicester juga akan berlaku lebih lunak masalah penjualan Mahrez, saat mereka telah miliki sosok pengganti pemain Aljazair.

Serta manajemen Etihad diberitakan juga akan lakukan perbincangan kelanjutan saat The Foxes hampiri markas tim pemuncak klassemen Premier League akhir minggu ini.

News Feed