by

Pep Guardiola Masih Mewaspadai Kekuatan Arsenal Dan Chelsea

Pep Guardiola Masih Mewaspadai Kekuatan Arsenal Dan Chelsea

Berita Bola – Pep Guardiola dengan sportif menilainya club Liga Inggris Chelsea serta Arsenal masih tetap tim kuat yang begitu menakutkan. Pep Guardiola Masih Mewaspadai Kekuatan Arsenal Dan Chelsea

Pep Guardiola Masih Mewaspadai Kekuatan Arsenal Dan Chelsea

Pep Guardiola memanglah sadar bila skuad Manchester City juga akan dinilai berdasar pada raihan trofi mereka, dari pada tampilan fantastis mereka diatas lapangan. Mereka tetaplah tidak dapat anggap sepele tim beda walau saat ini jadi favorit juara.

Skuad polesan Guardiola sendiri telah mengklaim kemenangan tidak tebal 3-2 di markas Bristol City semalam, dalam leg ke-2 semi final Piala Liga. Dengan kemenangan ini berarti mereka dapat maju ke final lewat agregat 5-3.

Sesudah pernah mesti lewat musim kemarin tanpa ada satu trofi, Pep Guardiola saat ini dapat dekati titel juara perdananya di Inggris. Masih tetap belum juga aman, City sendiri juga akan ditunggu Arsenal atau Chelsea di final yang juga akan dimainkan pada 25 Februari 2018.

Pep Guardiola lalu menyebutkan perlunya raihan trofi untuk City. Walau dekat dengan gelar juara, ia tetaplah tidak ingin gegabah anggap sepele lawan.

“Kami (Manchester City) bahagia sekali masuk final. Untuk kebanyakan orang yang ikut serta disini. Itu barusan kompetisi yang fantastis. Kompetisi begini tentu takkan sempat selesai sampai betul-betul usai, ” tutur Pep Guardiola lewat Sky Sports.

“Hasil ini jadi pelajaran yang bagus untuk kami sebelumnya hadapi Cardiff, dan di Liga Champions, kami mesti dapat selalu bermain sepanjang 90 menit. Kita saksikan juga apa yang berlangsung selesai 0-2. Kami ketahui bila kami bikin dua gol semua juga akan jadi lebih gampang ya. Mungkin saja kami semestinya bikin tiga atau empat gol barusan. ”

“Kami dapat memenangi banyak kompetisi di enam atau tujuh bln. paling akhir ini. Tak ada yang dapat mengambilnya dari kami, tetapi semuanya tim harusnya juga akan dihakimi berdasar pada trofi yang mereka bisa. ”

“Kubu Chelsea serta Arsenal yaitu tim yang kuat juga, apa pun dapat berlangsung nanti, ” pungkas sang manajer.

News Feed