by

Pep Guardiola Spesialis Keluarkan Kemampuan Terbaik si Pemain

Pep Guardiola Spesialis Keluarkan Kemampuan Terbaik si Pemain

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, nyatanya miliki kemampuan yang dapat buat pemain jadi lebih hebat dari mulanya. Pep Guardiola Spesialis Keluarkan Kemampuan Terbaik si Pemain

Pep Guardiola Spesialis Keluarkan Kemampuan Terbaik si Pemain

Yaitu sosok Leroy Sane yang mengungkap bila yang namanya Pep Guardiola itu yaitu sebagai aspek besar dianya hingga ingin terima pinangan Manchester City serta meninggalkan Schalke. Pep ia nilai miliki kekuatan spesial yang mengagumkan pada pemain.

Leroy Sane awalannya pernah tidak dapat keluarkan kekuatan terbaiknya waktu ada di Etihad, tetapi sistem adaptasinya dapat jalan tambah baik musim ini. Ia telah berhasil cetak 11 gol serta 12 assist di semuanya pertandingan serta ia saat ini menyatakan tidak sangsi buat ketentuan yang pas dengan menampik tawaran Bayern Munchen untuk lompat ke Manchester City.

“Pada waktu Pep Guadriola menghubungi saya serta menyebutkan bila dia menginginkan saya di timnya, saya segera tahu hal semacam ini, ” kenang Sane dengan ketertarikan lewat Goal International.

“Saya sendiri telah cukup seringkali ikuti sepak terjangnya saat di Barcelona serta Bayern Munchen, saya sempat juga melawan timnya di Schalke dahulu. Saya jadi tahu bila dia itu orangnya dapat buat pemain jadi tambah baik dari mulanya. ”

“Saya sempat juga bicara dengan Joshua Kimmich masalah bagaimana pengalamannya saat diasuh Guardiola dahulu. Dia menyebutkan : ‘Hei Leroy, bila Pep Guardiola menyebut anda orang serta menyebutkan dia menginginkan anda dapat berada di timnya, ya terima sajalah’. ”

“Jelas, Manchester City itu adalah satu diantara club paling besar dunia sekarang ini. Saya ketahui ada suatu hal besar yang tengah berlangsung disana. Saya menginginkan jadi sisi besar itu, ” ujarnya.

News Feed