by

Perebutan Juara Premier League Tak Hanya City Dan Liverpool

Perebutan Juara Premier League Tak Hanya City Dan Liverpool

BeritaJunior – Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, menyebutkan bila pertarungan di Premier League pada musim 2018/19 ini akan begitu ketat. Ia meyakini bawah jika pacuan ke arah gelar juara tidak cuma jadi punya dua ekor kuda.  Perebutan Juara Premier League Tak Hanya City Dan Liverpool

Perebutan Juara Premier League Tak Hanya City Dan Liverpool
Dua ekor kuda yang disebut oleh Van Dijk tentunya Liverpool dan Manchester City. Karena, ke-2 tim sejauh ini begitu menguasai di papan klassemen.

Sampai minggu ke-15, Man City dan Liverpool berkompetisi ketat di klassemen Premier League. Waktu ini, The Citizen ada di tempat teratas dengan 41 point, unggul dua point dari Liverpool di tempat ke-2. Ke-2 tim ikut tidak pernah kalah.

Akan tetapi, Van Dijk tidak setuju bila dimaksud cuma ada dua tim yang akan berkompetisi. Karena, ia lihat ada banyak tim lainnya yang ikut juga berkompetisi. Team manakah saja yang menurut Van Dijk jadi kompetitor? Baca sedetailnya dibawah ini.

Man City dan Liverpool memang perkasa sampai minggu ke-15. Akan tetapi, Virgil van Dijk memandang ada tim-tim lainnya yang ikut masih memeriahkan pertarungan. Tottenham contohnya, mereka kini berada di tempat ke-3 dengan perolehan 33 point. Ada pula Chelsea dan Arsenal.

“Saya tidak lihat Premier League menjadi pacuan dua kuda,” kata Van Dijk diambil dari ESPN.

“Bila Anda lihat tim-tim yang berada di sekitar kami, Chelsea dan Arsenal, jadi semua sudah mengerjakannya dengan cemerlang. Sejauh ini, pertarungan masih akan begitu menarik. Ini akan begitu susah, tetapi kami mesti konsentrasi pada diri pribadi.”

“Itu hanya satu perihal yang mesti kami kerjakan, yang terbaik buat kita. Masih tetap ada begitu banyak laga,” tegas Van Dijk.

Liverpool sendiri kini sedang ada dalam perform yang bagus. Pasukan Jurgen Klopp belum menerima kekalahan saat bermain di Premier League. Tentunya Van Dijk merasa suka dengan apakah yang telah dirai dan pemain dari Belanda mengharap hasil bagus akan bersambung.

“Pastinya kami ingin selalu menang, selalu lakukan apakah yang sedang kami kerjakan dan kami mesti konsentrasi pada permainan sendiri. Sesudah itu, baru kita dapat lihat berapa dekat perihal itu [peluang jadi juara],” tutur eks pemain Southampton.

News Feed