by

Perisic Akui Nyaris Gabung MU

Perisic Akui Nyaris Gabung MU

BeritaJunior – Satu pengakuan mengagetkan terlontar dari mulut bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Dia mengakui jika dirinya sempat tinggal beberapa langkah kembali tinggalkan Nerazzurri untuk masuk dengan Manchester United. Perisic Akui Nyaris Gabung MU

Perisic Akui Nyaris Gabung MU

Perisic menggenggam peranan terpenting dalam skuat Inter dalam beberapa musim paling akhir. Karena perform apiknya ikut, Inter berhasil finis di empat besar Serie A musim tempo hari sampai dapat berperan serta dalam arena Liga Champions.

Performnya itu lalu mengundang banyak perhatian dari klub-klub besar yang lain. Manchester United merupakan tim yang berkali-kali dimaksud sedang berusaha untuk membajaknya dari Giuseppe Meazza.

Inter sering ada dalam keadaan genting, terpenting masalah Financial Fair Play. Bahkan juga pada bursa transfer musim panas tempo hari, Inter diberitakan mesti jual beberapa pemain bintangnya supaya bisa lolos dari jeratan FFP.

Untungnya, persoalan FFP berhasil membuat Inter tidak mesti melepas pemain andalannya seperti Perisic. Tidak hanya itu, Luciano Spalletti sebagai pelatih ikut selalu tunjukkan niatan besar untuk menjaga pemain dari Kroasia tersebut.

Saat interviu bersama dengan FourFourTwo, dia mengatakan jika dirinya sudah sempat memperoleh penawaran dari klub garapan Jose Mourinho itu. Bahkan juga, Perisic mengakui telah begitu dekat dengan pintu keluar Nerazzurri.

“Benar jika penawaran dari Manchester United sempat berkunjung di meja, dan saya begitu dekat dengan pintu keluar Inter,” tutur Perisic.

Mujur buat Inter, kesetiaan masih terbesit di pikiran Perisic. Dia juga akan memutuskan untuk tidak menghiraukan penawaran yang didapatkan olehnya dan pilih untuk meneruskan debutnya bersama dengan Nerazzurri.

“Tapi saya akan memutuskan untuk tinggal dan, seperti yang saya katakan, ketekunan Spalletti untuk menjaga saya miliki peranan yang besar. Dalam sepak bola, perihal kecil dalam situasi seperti ini adalah kuncinya,” pungkasnya.

Perisic bertahan, dan selalu jadi sisi terpenting dari tim bimbingan Spalletti tersebut. Pada musim ini, dia telah menuliskan 17 tampilan di Serie A serta Liga Champions, dan telah mengoleksi dua gol serta dua assist.

News Feed