by

Perkataan Massimiliano Mirabelli Menyinggung Mino Raiola

Perkataan Massimiliano Mirabelli Menyinggung Mino Raiola

Berita Bola – Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, tersinggung dengan pernyataam Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang menyebutnya jadi sosok kerdil. Perkataan Massimiliano Mirabelli Menyinggung Mino Raiola

Perkataan Massimiliano Mirabelli Menyinggung Mino Raiola

“Tidak ada yang perlu dibicarakan. Ini bukanlah tentang Donnarumma, atau mengenai Mirabelli, atau mengenai masa depannya. Saya yaitu orang kerdil, tersebut yang dikatakan Mirabelli, ” kata Raiola.

“Tidak ada yang dapat dikatakan, dia cuma bicara dengan pria besar. Mungkin saja satu hari saya juga akan jadi orang besar serta dia bakal bicara dengan saya. Satu hari mungkin saya bakal memperoleh ijazah saya serta saya dapat bicara dengan Mirabelli, tapi sekarang ini saya tidak setingkat dengannya. ”

Raiola serta Mirabelli ikut serta perang urat syaraf mulai sejak awal musim ini. Hal itu terkait dengan kontrak Donnarumma dengan AC Milan.

Dalam peluang itu, Raiola juga bicara masalah satu clientnya, Mario Balotelli. Bekas pemain AC Milan itu dilaporkan tertarik kembali ke Serie A musim depan.

“Kemungkinannya ada. Hasrat utama Balotelli yaitu bermain sepak bola dengan baik serta mempunyai tim yang yakin kepadanya. Dia tidak sempat mengesampingkan kembali ke Serie A, ” Raiola menerangkan.

Raiola sendiri yaitu salah satu agen paling baik di Eropa. Ia mempunyai banyak client besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marco Verratti, Henrikh Mkhitaryan serta Blaise Matuidi.

News Feed