by

Perlawanan Alaves Tidak Akan Pernah Dilupakan

Perlawanan Alaves Tidak Akan Pernah Dilupakan

Berita Bola – Barcelona mesti bersusah payah waktu mengalahkan Deportivo Alaves di kelanjutan La Liga. Los Cules tidak juga akan melupakan kesolidan Alaves itu. Perlawanan Alaves Tidak Akan Pernah Dilupakan

Perlawanan Alaves Tidak Akan Pernah Dilupakan

Waktu menjalani kompetisi di Camp Nou, Senin (29/1/2018) dinihari WIB, Barca menuai kemenangan 2-1 atas Alaves. Barca menuai kemenangan dengan Susah payah di pertandingan itu.

Alaves dapat unggul lebih dulu karena gol John Guedetti pada sesi pertama. Barca baru dapat menyamai kedudukan pada menit ke-72 lewat Luis Suarez. Lionel Messi jadi penentu kemenangan tim tuan rumah dengan golnya enam menit menjelang bubaran.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengaku kesulitan anak-anak asuhnya membongkar pertahanan Alaves. Dia mengaku tidak akan melupakan pertahanan Alaves.

” Kami juga akan mengingat kompetisi ini karna begitu sulit sesudah mereka cetak gol lewat serangan balik, ” kata Valverde.

” Walau bermain bagus dan dapat menembus kotak penalti, mereka dapat mengambil keuntungan dari kami waktu serang balik. ”

” Selanjutnya mereka membuang waktu serta lebih ketat serta ketat lagi di lini belakang. Kami mesti bekerja lebih keras untuk bangkit, ” dia memberikan.

News Feed