by

Persebaya Putuskan Untuk Latihan Di Bali

BeritaJunior.com – Persebaya Surabaya akan memutuskan untuk mengadakan pemfokusan latihan (TC) di Bali untuk membuat chemistry pemain mendekati bergulirnya Liga 1 2019. Training camp akan berjalan semenjak 29 April sampai 4 Mei akan datang. Persebaya Putuskan Untuk Latihan Di Bali

Persebaya Putuskan Untuk Latihan Di Bali

Team kebanggaan Arek Suroboyo ini akan mengatur kekurangan yang kelihatan selama gelaran kompetisi Piala Presiden 2019. Walau, tampilan Ruben Sanadi cs pada arena pramusim tidak menyedihkan.

“Kami tidak bisa berpuas diri. Kami akan mengadakan pemfokusan latihan di Bali untuk melakukan perbaikan kekurangan yang ada,” papar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sepanjang TC, beberapa punggawa Green Force akan memperoleh menu latihan dengan bagian yang semakin besar. Bahkan juga team pelatih berencana latihan sore dan pagi hari, eksperimen sampai program tim building.

“Bukan sekedar fisik serta taktik, TC di Bali kami kerjakan untuk tingkatkan soliditas serta kepaduan team,” sambungnya.

Tidak hanya membuat chemistry serta soliditas team, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini ingin tingkatkan kualitas individu pemain. Karena, beberapa pemain masih tetap lemah dalam shooting serta crossing.

“Pemain yang semacam itu, di Bali kelak akan saya drill, supaya potensi individunya bertambah,” lanjut bekas pelatih Persib itu.

Diinginkan sesudah TC, Persebaya dapat lebih siap melawan pertandingan Liga 1 yang akan bergulir pada medio April. Ditambah lagi, agenda laga cukuplah padat serta dapat kuras tenaga pemain.

News Feed