by

Persib Masih Lekat Dengan Mitos Laga Perdana

Persib Masih Lekat Dengan Mitos Laga Perdana

Berita Bola – Dalam beberapa musim terakhir, Persib Bandung dinaungi mitos susah menang di pertandingan perdana waktu mengarungi liga. Beberapa salah satunya bahkan juga sempat selesai dengan kekalahan di kandang sendiri. Persib Masih Lekat Dengan Mitos Laga Perdana

Persib Masih Lekat Dengan Mitos Laga Perdana

Mitos jelek itu juga berlanjut. Waktu hadapi PS TIRA di pertandingan perdana Liga 1, Persib hanya dapat bermain imbang. Walau sebenarnya, Persib bermain di kandang sendiri serta didukung semangat dari Bobotoh -sebutan supporter Persib.

Asisten pelatih, Fernando Soler, menyebutkan raihan sekarang ini baru langkah awal. Yang akan datang banyak kesempatan untuk memenangi pertandingan untuk pertandingan, baik di kandang ataupun tandang.

” Ini kita baru disini, baru mulai, masih ada jadwal panjang, kita mesti saksikan (apa yang perlu dikerjakan) minggu depan bagaimana, yang penting dirumah tidak kalah, ” kata Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (27/3/2018).

Disamping itu, pemain sayap Persib, Febri Hariyadi, mengakui tidak yakin dengan mitos yang ada. Masalah hasil imbang, tersebut hasil akhir dari satu kompetisi.

” Bila menyikapi mitos saya tidaklah terlalu yakin. Tapi memanglah sebenarnya sesuai sama itu. Kita semua menginginkan menang tapi hasil kurang memuaskan, ” ungkap Febri.

Disinggung adakah rasa tegang dalam diri pemain Persib hingga susah menang di pertandingan perdana itu, ia sendiri mengakui tidak merasakannya.

Ia bahkan juga telah berupaya sekuat tenaga bersama beberapa pemain lain untuk memberikan hadiah kemenangan untuk Bobotoh. Tapi, hasil akhir memanglah menyakitkan.

” Saya sendiri tidak tegang. Memulai liga ini tak ada ketidaksamaan atau desakan, ” ucap Febri.

News Feed