by

Petuah Zinedine Zidane Bagi Permasalahan Cristiano Ronaldo

Petuah Zinedine Zidane Bagi Permasalahan Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengharapkan Cristiano Ronaldo dapat konsentrasi cetak gol serta melupakan semuanya problem serta isu diluar lapangan. Petuah Zinedine Zidane Bagi Permasalahan Cristiano Ronaldo

Petuah Zinedine Zidane Bagi Permasalahan Cristiano Ronaldo

Bintang asal Portugal itu baru cetak 14 gol di pentas Liga Spanyol musim ini serta umum Santiago Bernabeu juga mengkritik tampilan sang pemain depan.

Sekian waktu lalu adiknya, Katia Aveiro, memberi support moral pada CR7, serta percaya keran gol kakaknya juga akan kembali terbuka.

Tetapi sayangnya berita tentang gagasan kepergian Ronaldo dari Spanyol semakin merebak, di mana ia juga akan dibarter dengan pemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Ada pula isu tentang gagasan kepulangan Ronaldo ke Manchester United, walaupun berita itu diragukan kebenarannya karna ia berkali-kali berkelahi dengan Jose Mourinho di Los Blancos dulu.

Dengan tempat Real Madrid yang terpaut 19 point dari sang lawan, FC Barcelona di papan klassemen selesai alami kekalahan dari Villarreal pada akhir minggu yang lalu di Bernabeu, Zinedine Zidane mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk tetaplah konsentrasi.

“Kami tahu kalau beberapa orang diluar club banyak bicara serta berdiskusi tapi kami terasa Cristiano mesti selalu berpikir masalah bermain, seperti yang senantiasa ia kerjakan, ” tutur Zidane.

“Dan saya cuma menginginkan bicara masalah apa yang ia dapat beri pada tim. Cuma itu. ”

“Saya tidak dapat pikirkan Cristiano hengkang ke club beda. Dia ada di klubnya, ditempat yang semestinya. Kebanyakan orang menyukai dia. ”

“Saya tidak mau bicara masalah kontrak dia. Yang buat saya begitu tertarik yaitu masalah diatas lapangan. Itu lah yang saya katakan pada Cristiano. Beberapa hal yang lain itu masalah dia, bukanlah masalah saya. ”

“Ketika saya alami peristiwa susah saat masih tetap aktif bermain, saya selalu berusaha keras serta percaya kalau tim juga akan mencapai hasil baik selanjutnya. ”

News Feed