by

Phil Foden Perpanjang Kontrak Di Manchester City Hingga 2024

Phil Foden Perpanjang Kontrak Di Manchester City Hingga 2024

BeritaJunior.com – Club kaya raya Premier League, Manchester City barusan menginformasikan jika mereka sudah resmi perpanjang kontrak bintang muda Phil Foden sampai 2024 yang akan datang. Phil Foden Perpanjang Kontrak Di Manchester City Hingga 2024

Phil Foden Perpanjang Kontrak Di Manchester City Hingga 2024

Foden telah menimba pengetahuan di akademi sepakbola punya City semenjak berumur delapan tahun. Foden pada akhirnya tembus tim penting The Citizens pada musim 2016-17 lalu.

Foden tampil cukuplah impresif dalam tour pramusim di Amerika Serikat tempo hari. Pemain 18 tahun itu juga seringkali dimainkan oleh Pep Guardiola pada musim ini.

Foden juga tidak ingin sembunyikan kebahagiaan dirinya selesai resmi mendapatkan kontrak baru di City. Foden bahkan juga menyebutkan ini adalah mimpinya yang berhasil jadi fakta.

“Saya benar-benar bahagia. Saya telah ada di sini semenjak hari pertama. Saya tumbuh besar dan lihat banyak muka dan orang baru,” tutur Foden di situs resmi klub.

“Di tandatangani kontrak baru adalah mimpi yang jadi fakta,” imbuhnya.

Di lain sisi, tim City melalui direktur sepakbola Txiki Begiristain menggarisbawahi bakat mengagumkan yang dipunyai Foden. Begiristain juga meyakini jika pemain kelahiran Stockport itu akan semakin berkembang dibawah bimbingan Pep.

“Kami suka dapat mengamankan Phil untuk lima 1/2 tahun ke depan. Ia adalah bakat mengagumkan dan dia lahir dan besar di Manchester City jadi di sinilah dia ingin bermain sepakbola,” papar Begiristain.

“Dibawah bimbingan Pep dan dengan beberapa pemain yang kami punya, ia ada dalam tempat terbaik untuk semakin berkembang menjadi pemain,” tukasnya.

News Feed