by

Philippe Coutinho Berniat Ubah kewarganegaraan Demi Barcelona

Philippe Coutinho Berniat Ubah kewarganegaraan Demi Barcelona

Berita Bola – Philippe Coutinho punya niat ubah kewarganegaraan dari Brasil ke Portugal, cuma sebagian bln. mendekati gelaran Piala Dunia Rusia musim panas yang akan datang, untuk menolong Barcelona datangkan Arthur dari Gremio. Philippe Coutinho Berniat Ubah kewarganegaraan Demi Barcelona

Philippe Coutinho Berniat Ubah kewarganegaraan Demi Barcelona

Hal semacam ini tengah dipikirkan Coutinho untuk membukakan jalan untuk Arthur gabung ke Barca – pemain yang sekarang ini juga tengah diincar Manchester United serta Chelsea.

Coutinho, 25 tahun, jadi satu diantara tiga pemain non-Uni Eropa yang dipunyai Barcelona. Ini bermakna, Barca tidak dapat menaikkan seseorang pemain non-UE sekali lagi dalam skuadnya. Sesaat, raksasa Catalan itu menginginkan datangkan Arthur, gelandang asal Brasil yang saat ini bermain di Gremio.

Oleh karena itu, untuk menolong Barcelona – dan Arthur, dia ikhlas merubah kewarganegaraannya jadi warga negara Portugal – yang jadi negara asal isterinya, Aine, yang telah tiga th. dinikahinya. Terkecuali Coutinho, Barca telah miliki Yerry Mina serta Paulinho jadi pemain non-UE yang lain. Sekian disibakkan Mundo Deportivo.

Walau sekian, Coutinho masih tetap bisa saja bermain untuk Brasil di Piala Dunia Rusia kelak. Coutinho kurun waktu dekat ini juga akan kembali pada Liverpool dengan Bintang Tim Samba sebelumnya musim panas yang akan datang.

Ini berkaitan gagasan Timnas Brasil untuk mengadakan pertandingan persahabatan mendekati Piala Dunia melawan Kroasia, dimana Anfield berusaha untuk jadi penyelenggara kompetisi itu.

Liverpool Echo memberikan laporan, Liverpool sekarang ini tengah dalam ‘pembicaraan kelanjutan’ dengan asosiasi sepakbola semasing berkaitan penyelenggaraan kompetisi – yang di pastikan juga akan diserang penggemar sepakbola itu.

Ini sekalian untuk lihat tindakan Coutinho kembali memberi warna rumput Anfield, serta melepas rindu supporter the Reds pada sosok pemain berumur 25 th. itu. Diluar itu, supporter akan dapat lihat Roberto Firmino bertanding melawan rekanan satu timnya, Dejan Lovren.

News Feed