by

Piala Dunia Tahun Ini Merupakan yang Paling Berkesan Sepanjang Sejarah

Piala Dunia Tahun Ini Merupakan yang Paling Berkesan Sepanjang Sejarah

BeritaJunior – Piala Dunia sudah selesai dengan menggoreskan tinta emas untuk tim nasional Prancis sebagai juara sesudah menaklukkan Kroasia pada partai puncak. Walau selesai, beberapa hal menarik yang pantas dibaca, satu salah satunya asumsi, Piala Dunia 2018 berubah menjadi penyelenggaraan terbaik dalam sejarah kompetisi itu. Piala Dunia Tahun Ini Merupakan yang Paling Berkesan Sepanjang Sejarah

Piala Dunia Tahun Ini Merupakan yang Paling Berkesan Sepanjang Sejarah

Kenapa demikian ? Perihal ini merujuk pada beberapa statistik yang berlangsung selama kompetisi. Satu salah satunya merupakan kemunculan ” drama ” dalam beberapa laga. Belumlah lagi , lihat manfaat tehnologi VAR yang sekian kali memastikan jalannya laga.

Di bawah ini merupakan fakta-fakta menarik berdasarkan statistik yang bikin asumsi Piala Dunia 2018 berubah menjadi penyelenggaraan hajat sepak bola terbaik selama sejarah :

Tidak seperti liga-liga besar sepak bola dunia, Piala Dunia tidak memerlukan waktu lama untuk mendatangkan drama-drama yang sangat sengit untuk di nikmati beberapa pencinta sepak bola.

Pada Piala Dunia 2018, drama itu juga nampak pada awal kompetisi waktu Spanyol bermain 3-3 melawan Portugal pada set penyisihan group. Gol Cristiano Ronaldo dari eksekusi sepakan bebas di menit akhir, bikin Portugal sukses mencapai satu poin atas skuat La Furia Roja.

Selain itu, pada laga Uruguay melawan Mesir, gol pahlawan kemenangan juga terbentuk di menit ke-89, sedangkan dalam laga Iran melawan Maroko gol kemenangan terbentuk di menit ke-95.

Keseluruhan, terdapat tiga gol di menit akhir yang berbuntut kemenangan untuk team yang cetak gol, sedangkan empat lain nya gol terbentuk tetapi team berkaitan menelan kekalahan. Jumlahnya ini sangat banyak terbentuk dibanding penyelenggaraan Piala Dunia awal kalinya.

Tersebut statistik gol-gol yang terbentuk di menit ke-90 atau lebih

Piala Dunia 2018 : 9 gol
Piala Dunia 2014 : 4 gol
Piala Dunia 1998 : 3 Gol
Piala Dunia 2006 : 2 Gol
Piala Dunia 1962 : 2 Gol
Piala Dunia 2010 : 1 Gol
Piala Dunia 1990 : 1 Gol
Piala Dunia 1970 : 1 Gol

News Feed