by

Pique Janji Barcelona Tak Akan Mengalah Hadapi Tottenham

Pique Janji Barcelona Tak Akan Mengalah Hadapi Tottenham

BeritaJunior.com – Waktu ini, Barcelona sedang menggenggam keinginan besar Inter Milan untuk maju ke babak setelah itu Liga Champions. Serta sang bek, Gerad Pique, ikut janji akan menolong mempermulus jalan mereka supaya bisa ke 16 besar. Pique Janji Barcelona Tak Akan Mengalah Hadapi Tottenham

Pique Janji Barcelona Tak Akan Mengalah Hadapi Tottenham

Inter sedang ada di ujung sundul sesudah kalah dari Tottenham pada pertandingan minggu ke lima group B. Kini mereka sedang menempati di tempat tiga klassemen sesaat dengan koleksi tujuh point, sama juga dengan Tottenham yang ada satu rangking di atasnya.

Kondisinya juga makin pelik untuk Inter, karena mereka akan terdepak ke Liga Europa bila Tottenham menang atas Barcelona. Scuad bimbingan Ernesto Valverde itu sendiri tidak mempunyai beban karena sudah diyakinkan menjadi juara group.

Beberapa waktu yang lalu, Valverde menyatakan jika dirinya tidak akan mengalah walau sudah diyakinkan maju ke babak setelah itu. Dia mengatakan jika timnya berupaya untuk menghargai Liga Champions dengan tampilkan perform yang optimal.

Ungkapan yang sama pula terlontar dari mulut sang bek veteran, Gerard Pique. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan jika timnya tidak akan setengah-setengah saat berjumpa Tottenham supaya catatan apiknya tidak rusak.

“Tentunya kami akan bermain untuk menang, seperti yang selalu kami kerjakan,” tutur Pique pada Tuttosport.

“Riwayat kami tunjukkan perihal ini, ditambah kami tidak ingin mengganggu serangkaian hasil bagus kami,” sambungnya.

Perihal itu seperti angin fresh untuk Inter yang menggantungkan harapannya pada Lionel Messi dkk. Pique sendiri terlihat tidak memerdulikan pertarungan pada Tottenham dan Inter, dan cuma menginginkan tim terbaik yang temani Barcelona.

“Dengan spesial, kami ingin menang dan kembali mencatatkan clean-sheet. Untuk Inter dan Tottenham, saya berharap tim terbaik yang lolos,” imbuhnya.

“Tentunya, kami akan tampilkan permainan kami dan coba untuk menang,” pungkasnya.

Tidak hanya tergantung di hasil pada Barcelona menantang Tottenham, Nerazzurri ikut masih mesti mencapai hasil optimal saat melawan PSV Eindhoven. Pertandingan yang berjalan hari Rabu (12/12) nanti akan digelar di markas Inter, Giuseppe Meazza.

News Feed