by

Pique Menyebutkan Bahwa Gaya Bermain Coutinho Seperti Iniesta

Pique Menyebutkan Bahwa Gaya Bermain Coutinho Seperti Iniesta

Berita Bola – Pemain lini belakang Barcelona, Gerard Pique, mengakui begitu bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol di arena Copa del Rey. Ia juga menilainya gaya bermain rekanan anyarnya Philippe Coutinho serupa Andres Iniesta. Pique Menyebutkan Bahwa Gaya Bermain Coutinho Seperti Iniesta

Pique Menyebutkan Bahwa Gaya Bermain Coutinho Seperti Iniesta

Barcelona menang 2-0 atas Espanyol pada pertandingan leg ke dua perempat final Copa del Rey, di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dinihari WIB. Hasil ini buat Blaugrana memiliki hak maju ke semi final dengan agregat 2-1.

Segera menggempur mulai sejak awal pertandingan, Barcelona buka skor lewat Luis Suarez pada menit ke sembilan. Gol Lionel Messi pada menit ke-25 lalu jadi besar kelebihan tim tuan-rumah.

“Kami berusaha untuk membunuh kompetisi, tapi kami tidak dapat memperoleh gol ke tiga yang juga akan sangat mungkin kami untuk bernafas, ” kata Pique di website resmi klub.

Dalam kompetisi itu, Coutinho lakukan kiprah serta baru tampak pada menit ke-68. Pemain 25 tahun itu masuk menukar Iniesta. Gerakan Coutinho di lini tengah dapat merepotkan barisan belakang Espanyol. Bahkan juga, umpannya pada menit ke-75 pada Suarez hampir berbuah gol, misal tidak digagalkan penjaga gawang.

“Coutinho mempunyai gaya yang pas untuk Barcelona serta dia yaitu pemain yang serupa dengan Iniesta dalam beberapa hal, ” Pique memberikan.

Barcelona sendiri menyandang status juara bertahan di tiga musim paling akhir. Bersamaan tersingkirnya Real Madrid serta Atletico Madrid, kesempatan Blaugrana menjaga gelarnya makin besar. Pada sesi semi final, Barca juga akan hadapi Leganes, Sevilla, atau Valencia, dalam penarikan undian yang juga akan dilangsungkan Jumat (26/1).

News Feed