by

Pochettino Khawatir Barcelona Bajak Harry Kane

Pochettino Khawatir Barcelona Bajak Harry Kane

BeritaJunior.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku jika penyerang andalannya, Harry Kane bisa jadi dibajak oleh raksasa La Liga, Barcelona di waktu yang akan hadir. Pochettino Khawatir Barcelona Bajak Harry Kane

Pochettino Khawatir Barcelona Bajak Harry Kane

Sebelumya, Barcelona diberitakan tertarik menghadirkan Kane sesudah lihat rekam jejaknya di pentas Premier League. Kane memang selalu tampil tajam dalam beberapa musim paling akhir.

Sesaat itu, mendekati pertemuan ke-2 tim tengah minggu ini, entrenador Barca, Ernesto Valverde mengaku jika dirinya begitu takjub dengan kedahsyatan Kane di muka gawang lawan.

Dengan ambil contoh transfer Cristiano Ronaldo sampai Philippe Coutinho, Pochettino juga mengutarakan kecemasan dirinya jika Kane dapat juga pergi dari Spurs.

“Kita telah lihat banyak tim, baik di La Liga dan di Premier League yang mempunyai kemampuan ekonomi untuk bajak pemain bintang dari tim besar yang lain,” tutur Pochettino seperti diambil Goal International.

“Perihal itu sempat berlangsung di waktu lalu. Real Madrid menggandeng Cristiano dari Manchester United, Coutinho digaet dari Liverpool. Perihal tersebut berlangsung lewat cara berlainan dan akan berlangsung di masa depan, saya meyakini,” imbuhnya.

Selanjutnya, Pochettino ikut menyebutkan jika motivasi pemain untuk pindah ke klub besar lainnya tidak selalu berlangsung dikarenakan uang. Akan tetapi juga bisa karena perihal yang lain.

“Kepindahan tersebut tidak cuma tergantung pada bagian ekonomi, tetapi ikut tergantung pada masukan yang didapatkan sang pemain,” papar Pochettino.

“Terkadang mereka membuat ketetapan berdasar pada bukti, beberapa ketetapan spesifik memaksa pemain untuk membuat ketetapan pada saat spesifik,” tukasnya.

News Feed