by

Pochettino Makin Digadang Akan Menjadi Pelatih Baru Real Madrid

Pochettino Makin Digadang Akan Menjadi Pelatih Baru Real Madrid

Berita Bola – Berita gembira untuk beberapa madridista karna nama Mauricio Pochettino makin dijagokan untuk melatih raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Pochettino Makin Digadang Akan Menjadi Pelatih Baru Real Madrid

Pochettino Makin Digadang Akan Menjadi Pelatih Baru Real Madrid

Sosok Bos bertangan dingin punya Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diberitakan adalah SATU-SATUNYA calon paling serius dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menukar Zinedine Zidane. Jelas bukanlah klaim asal-asalan.

Masa bakti Zinedine Zidane di Bernabeu sendiri kelihatannya memanglah juga akan selekasnya selesai. Hal tersebut semakin kuat sesudah akhir-akhir ini banyak mencapai hasil jelek, paling baru waktu timnya tersingkir dari Copa del Rey di tangan Leganes. Serta Madrid telah populer raja tega dalam soal pecat memecat manajernya.

Los Blancos juga telah terlanjur ketinggalan lebih dari 10 angka dari puncak klassemen La Liga serta juga akan hadapi PSG di sesi 16 besar Liga Champions, pertandingan yang dijagokan juga akan jadi pertaruhan nasib Zidane. Pemain Madrid sendiri tetap masih membela Zizou mati-matian.

Saat ini menurut jurnalis Guillem Balague, presiden Madrid cuma miliki satu nama saja untuk diserahkan bila mereka memanglah mengambil keputusan untuk ganti pelatih secepat mungkin saja. Seperti siap, Pochettino sendiri telah menampik untuk bantah isu Madrid.

Balague lalu menyebutkan lewat Sky Sports bila Pochettino adalah : “Pilihan pertama, ke dua, ke tiga, serta ke empat Perez. Dia sangatlah terang cuma ingin Pochettino, tidak butuh diragukan lagilah. ”

“Saya begitu percaya bila Mauricio serta Spurs juga sudah mengetahui maunya mereka, tetapi hal tersebut tidak bermakna apa pun. Pochettino seringkali menyebutkan bila masa depannya tidak bergantung pada dianya serta itu ada benarnya, ” ujarnya.

News Feed