by

Pochettino Menilai Timnya Bermain Lebih Baik Dari Liverpool

Pochettino Menilai Timnya Bermain Lebih Baik Dari Liverpool

Berita Bola – Tottenham Hotspur berhasil menahan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018). Kesuksesan Spurs dua kali menguber ketinggalan dari tuan rumah buat pelatih Mauricio Pochettino menyanjung anak asuhnya. Bahkan ia mengatakan timnya bermain jauh lebih baik dari The Reds. Pochettino Menilai Timnya Bermain Lebih Baik Dari Liverpool

Pochettino Menilai Timnya Bermain Lebih Baik Dari Liverpool

Spurs sempat ketinggalan lewat gol kilat Mohamed Salah pada menit ke dua yang memakai kekeliruan Eric Dier. Sang tamu lalu berhasil menyamai kedudukan di sesi ke dua lewat pemain pengganti, Victor Wanyama.

Pertandingan lalu jadi penuh kontroversi saat The Lilywhites memperoleh dua penalti. Eksekusi pertama tidak berhasil digunakan Harry Kane, tapi striker asal Inggris ini tidak menyia-nyiakan peluang ke dua di injury time. Tetapi, di balik itu semuanya, Pochettino mengakui timnya bermain layak mencetak kemenangan.

“Tadi yaitu satu kompetisi menarik untuk disaksikan. Saya santai karna berpikir tim bermain begitu baik. Rasanya yaitu kami kehilangan dua poin. Kami jauh tambah baik dibanding Liverpool, ” tutur Pochettino, Minggu (4/2/2018).

“Kami senantiasa coba memberi yang terbaik. Tim senantiasa menunjukkan kepribadian serta karakter. Hari ini yaitu pertandingan yang kami cobalah menangkan serta untuk merubah sejarah anda perlu saat. ”

Satu angka yang diperoleh tidak merubah posisi ke dua tim di papan klassemen. Liverpool tetaplah di posisi tiga dengan 51 poin unggul dua angka dari Tottenham di tempat ke lima. Untuk Spurs, hasil ini perpanjang puasa kemenangan di kandang Liverpool sejak menang 0-2 pada Mei 2011.

News Feed