by

Pogba Mendapat Dukungan Untuk Tinggalkan MU

Pogba Mendapat Dukungan Untuk Tinggalkan MU

BeritaJunior – Eks gelandang Manchester United Paul Ince memberi dukungan Paul Pogba untuk pergi dari Old Trafford karena dia meyakini ketetapan itu akan jadi yang terbaik untuk kedua pihak. Pogba Mendapat Dukungan Untuk Tinggalkan MU

Pogba Mendapat Dukungan Untuk Tinggalkan MU

Pogba tidak dapat tunjukkan potensi terbaiknya semenjak dibeli pada tahun 2016 lalu. Akhirnya dia mendapatkan banyak cemoohan dari fans ataupun legenda MU.

Dia ikut pada akhirnya bersitegang dengan manajernya, Jose Mourinho. Pogba juga pada akhirnya dimaksud tidak kerasan kembali terlalu lama di Old Trafford.

Waktu ini dia masih terikat kontrak sampai tahun 2021. Namun muncul berita jika dia dapat keluar dari MU pada bulan Januari 2019 nanti.

Salah satunya isu yang marak tersebar masalah Pogba adalah dia dimaksud ingin balik ke Juventus. bahkan juga baru-baru ini dimaksud sharing dengan beberapa pemain Juventus.

Dia diklaim sudah mengatakan ingin kembali pada Turin di tahun depan. Dia diberitakan ingin selamatkan karirnya sesudah semua hal tidak berjalan mulus di United.

Sharing itu berlangsung sesudah MU bertandang ke markas Juve di Liga Champions pada awal bulan lalu.

Gosip-gosip ini ikut didengar oleh Ince. Dia mengakui tidak terperanjat dengar berita kepergian Pogba sering banyak muncul.

Ince lalu mengakui memberi dukungan Pogba untuk angkat kaki saja dari Old Trafford. Menurut dia ketetapan itu dapat membuat ke-2 pihak saling keluar menjadi pemenang.

“Saya tidak dapat mengatakan saya terperanjat dengar mengenai gosip-gosip masalah Paul Pogba, tunjukkan dirinya tertarik untuk tinggalkan Old Trafford pada Januari. Dia mengatakan baru-baru ini jika dia suka di Man United, tetapi saya tidak yakin semua itu,” katanya pada Paddy Power.

“Saya yakin Pogba pindah dari United akan pas dengan kedua pihak. Bila kita jujur, dia tidak sempat dapat menyesuaikan sekembalinya ke klub,” sengit Ince.

News Feed