by

Pogba Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Zlatan

Pogba Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Zlatan

Berita Bola – Debut Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United resmi selesai pada Kamis (22/3/2018). Sahabat-sahabat pemain asal Swedia itu segera kirim salam perpisahan di sosial media. Pogba Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Zlatan

Pogba Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Zlatan

“Anda juga akan dirindukan ‘Singa’, mudah-mudahan berhasil, ” catat gelandang United, Paul Pogba di Twitter.

Pengumuman Ibra meninggalkan United telah diumumkan klub berjuluk Setam Merah itu. “Manchester United menyatakan kalau sudah disetujui pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Kebanyakan orang di klub berterima kasih pada Zlatan atas kontribusinya pada tim mulai sejak kehadirannya serta mendoakan yang paling baik pada saat depan buat dia. ”

Dua teman dekat Ibra lainnnya, Henrikh Mkhitaryan serta Ashley Young, juga segera mengatakan salah perpisahan pada pemain 36 tahun itu.

“Pertunjukan mesti dilanjutkan di Hollywood. Satu kehormatan mengetahui Anda, Genius! Mudah-mudahan berhasil di USA @Ibra_official, ” kata Mkhitaryan di Twitter.

“Pria, ciri-khas serta pribadi yang mengagumkan. Mudah-mudahan berhasil dengan petualangan Anda selanjutnya, ” catat Young.

Ibra gencar digosipkan juga akan merapat ke Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS). Striker berusia 36 tahun itu dimaksud sudah di tandatangani kontrak sampai 2019 dengan bayaran 1, 5 juta dolar AS per tahun.

Sport Illustrated juga memberikan laporan, pihak Los Angeles Galaxy juga akan menginformasikan kehadiran bekas pemain Barcelona itu lewat iklan satu halaman penuh pada Jumat (24/3/2018).

Mengenai sang bintang baru juga akan merapat ke markas klub itu pada minggu depan, diprediksikan pada Rabu atau Kamis. Apabila semua jalan lancar, dia diinginkan dapat turun pada pertandingan melawan Los Angeles FC, 31 Maret 2018.

News Feed