by

Pogba Seperti Berdansa Di Atas Kuburan Mourinho

Pogba Seperti Berdansa Di Atas Kuburan Mourinho

BeritaJunior.com – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mencela sikap Paul Pogba saat pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12) WIB tempo hari. Pogba mengupload photo dirinya sendiri di sosial media Instagram dengan senyuman sinis dengan tulisan: “caption this.” Pogba Seperti Berdansa Di Atas Kuburan Mourinho

Pogba Seperti Berdansa Di Atas Kuburan Mourinho

Pogba memang langsung meniadakan upload tersebut dan Adidas sebagai sponsor berkaitan mengakui photo tersebut sebetulnya telah diskedulkan lebih awal, bukan kesengajaan.

Meskipun begitu, dalih Pogba ini disangsikan. Banyak analis sepak bola Premier League yang mencela tindakan Pogba itu karena dipandang mengejek mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Salah satunya pihak yang sangat berang dengan tindakan Pogba adalah Neville sendiri.

Neville merasa Pogba semestinya menyimpan tertarik pada Mourinho.

Semenjak musim lalu, Pogba memang ikut serta perseteruan berkelanjutan dengan Mourinho. Kedua-duanya sama-sama mengkritik di muka alat. Mourinho bahkan juga tidak enggan mencadangkan Pogba di laga-laga terpenting.

Akan tetapi, Neville merasa pemecatan Mourinho tidak cuma hanya satu jalan keluar. Pogba itu sendiri, menurut Neville, harus juga didepak dari MU karena sifatnya yang mengakibatkan kerusakan serasi klub.

“Manchester United adalah tim yang lebih baik tiada Paul Pogba. Itu yang pertama mesti dikatakan – ia miliki bakat besar, saya sebetulnya memercayai ia menjadi pemain. Saya bahkan juga suka pada ia saat ia masih jadi pemain muda di klub, ini bukan permasalahan personal,” jelas Neville di Sky Sports.

“Paul Pogba, tidak disangsikan kembali, sudah berkelahi dengan pelatih. Ia tidak yakin padanya [Mourinho], ia tidak menyenanginya, ia mungkin berfikir Mou bukan pelatih bagus, demikian sebaliknya juga demikian.”

“Jose Mourinho ikut berfikir Pogba tidak sebaik yang ia bayangkan. Ada permasalahan berat dalam enam bulan paling akhir diantara mereka, mungkin dalam setahun paling akhir,” sambungnya.

Selanjutnya, Neville yakin dalih Pogba berkaitan upload di Instagram itu seutuhnya omong kosong. Ia meyakini bila ada satu pemain MU yang begitu senang dengan pemecatan Mourinho, Pogba-lah orangnya.

“Saya meyakini ia berdansa diatas kuburan pelatih yang baru dikeluarkan dengan tidak diduga.”

“Jose Mourinho kehilangan tugasnya dan Pogba serta rekan-rekannya mengupload photo di Instagram – janganlah yakin dalih upload yang telah terjadwal, itu omong kosong, betul-betul omong kosong,” ujarnya.

News Feed