by

Posisi Michy Batshuayi Bersama Chelsea Diyakini Masih Aman

Posisi Michy Batshuayi Bersama Chelsea Diyakini Masih Aman

Berita Bola – Michy Batshuayi bisa tanda masih tetap aman di club Liga Inggris Chelsea walau performnya masih tetap tidak demikian memberikan keyakinan. Posisi Michy Batshuayi Bersama Chelsea Diyakini Masih Aman

Posisi Michy Batshuayi Bersama Chelsea Diyakini Masih Aman

Sosok Michy Batshuayi sendiri semakin kecil kesempatan optimis manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia berpeluang untuk selekasnya dipinjamkan bila tim berhasil mendatangkan striker baru. Ia masih tetap aman tempatnya di club Liga Inggris itu.

Sosok pemain Belgia itu memanglah makin kesini makin tidak sering sekali memperoleh peluang main dibawah Conte. Manajer sendiri lebih sukai dengan pilihan memainkan Eden Hazard jadi false nine saat Alvaro Morata tidak hadir dari pada lirik Batshuayi.

Saat ini dengan absennya Alvaro Morata karna hukuman kartu, bekas pemain Marseille memimpin lini depan club waktu Chelsea menang telak 4-0 tanpa ada ampun atas Brighton minggu kemarin. Menjanjikan, tetapi ia jadi tidak berhasil sekali lagi untuk cetak gol.

Terakhir club mulai dihubungkan dengan transfer Edin Dzeko dari Roma, serta Batshuayi kelihatannya cuma juga akan dipertahankan bila club tidak dapat temukan penggantinya. Hal tersebut tersirat dari perkataan Conte juga.

Mendekati pertemuan melawan kubu Arsenal di leg ke-2 semi final Piala Liga, Conte pernah di tanya mass media apakah dianya ingin kembali memberi peluang pada Batshuayi.

“Saya tidak paham juga ya apakah ini saat yang pas. Saya fikir semuanya pemain telah memperoleh peluang untuk bermainlah. Semuanya telah bisa giliran tunjukkan pada saya kekuatan mereka. Saat ini, saya mesti memutuskan paling baik saja untuk tim, ” tutur Conte lewat FFT.

“Setiap kompetisi itu berbeda. Kwalitas lawan yang kami hadapi tentu berlainan juga. Saya mesti buat ketentuan paling baik untuk tim. Bila ada striker baru datang, Batshuayi juga akan dipinjamkan deh. Saya sangka dia menginginkan bermain reguler ya. Tidak salah, beberapa lumrah saja. ”

“Saya sendiri masih tetap tidak paham juga apakah juga akan ada striker baru yang datang di Chelsea nanti. Meskipun demikian, saya tegaskan kalau saya sekalipun tidak punya niat untuk keluarkan siapa saja, ” ujarnya.

News Feed