by

Posisi Mourinho Masih Aman Meskipun MU Makin Merosot

Posisi Mourinho Masih Aman Meskipun MU Makin Merosot

BeritaJunior.com – Tempat Jose Mourinho di kursi manajer Manchester United diberitakan untuk sesaat masih aman walau tim asuhannya kini semakin tunjukkan penurunan perform. Posisi Mourinho Masih Aman Meskipun MU Makin Merosot

Posisi Mourinho Masih Aman Meskipun MU Makin Merosot

United barusan ditaklukkan sang lawan, Liverpool dengan score 1-3. Kekalahan ini membuat Setan Merah kini terpaku di rangking enam klassemen dengan jarak 19 point dari sang puncak.

Tidak cuma itu, kekalahan di Anfield ikut jadi kekalahan ke lima di Premier League musim ini. Parahnya, United kini mempunyai produktivitas gol dengan angka sama pada masukkan dan kemasukan, yaitu 29 kali.

Semua hasil negatif ini membuat tempat Mourinho dipandang banyak pihak telah tidak aman. United juga dipaksa untuk selekasnya akhiri jalinan dengan pria asal Portugal tersebut.

Legenda sekaligus juga mantan kapten United, Gary Neville baru-baru ini mengatakan mantan timnya untuk mendesak tombol reset, diantaranya dengan mengeluarkan Mourinho.

Tidak hanya masalah hasil jelek, satu perihal kembali yang banyak dirasakan dari Mourinho adalah masalah aplikasi style bermain yang condong pragmatis.

Akan tetapi seperti dikutip The Mirror, tempat Mourinho di United sejauh ini masih aman. Pihak pejabat klub beritanya bersedia memberi waktu pada Mou untuk memutarbalikkan nasib United.

Meskipun begitu, sampai kini belumlah jelas sampai kapan batas waktu yang dikasihkan manajemen United pada Mourinho untuk membawa timnya ke track yang semestinya.

Selesai kekalahan di markas Liverpool, United akan melawan agenda yang cukuplah mudah pada periode perubahan tahun ini, yaitu menantang Carfodd City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United.

News Feed