by

Poyet Kecam Beri Kecaman Terhadap Leicester

Poyet Kecam Beri Kecaman Terhadap Leicester

Berita Bola – Gustavo Poyet mengklaim Leicester City mesti bertanggung jawab dengan kondisi yang dirasakan Riyad Mahrez. Poyet Kecam Beri Kecaman Terhadap Leicester

Poyet Kecam Beri Kecaman Terhadap Leicester

Pemain Terbaik PFA 15/16 mengemukakan transfer request mula pekan ini demi memuluskan kepindahannya menjelang ditutupnya bursa Januari.

Manchester City tidak jarang dikaitkan dengan sang pemain, tetapi akhirnya menyimpulkan mundur usai Leicester meminta kompensasi duit plus pemain – dengan nilai menjangkau 95 juta pounds.

Mahrez, yang pun meminta pindah di musim panas, kesudahannya tak jadi pergi dan sekarang harus menyelesaikan musim di King Power.

Poyet kemudian meminta semua fans guna tidak menyalahkan Mahrez, yang hendak bergabung dengan pemimpin klasemen Premier League, City.

“Ini kondisi yang amat sulit,” tuturnya di talkSPORT. “Saya kira Mahrez menyerahkan sesuatu yang tak dapat diberikan siapapun sejumlah tahun lalu, saya kira takkan terdapat yang dapat membuat klub menjuarai Premier League.”

“Dia telah melayani klub dengan baik dan punya peluang bergabung dengan kesebelasan yang memainkan sepakbola luar biasa. Sang pemain hendak pergi, pasti saja, dan nilai transfernya lumayan bagus, tetapi untuk sebuah dalil seseorang menuliskan ‘tidak’.”

“Saya kira jelas bahwa orang yang menuliskan ‘tidak’ mesti bertanggung jawab dan tidak membebankannya pada pemain. Sebagai pemain, saat ada peluang bergabung dengan klub yang kamu sukai dan tersebut tidak terwujud, urusan itu akan susah diterima.”

“Saya juga hendak fans Leicester untuk mengetahui apa yang dilaksanakan sang pemain, jangan melulu melihat dari segi klub. Jika tersebut terjadi pada saya, saya pun akan paling marah.”

News Feed