by

Presiden FA Mesir Mendukung Real Madrid Untuk Memboyong Mohamed Salah

Presiden FA Mesir Mendukung Real Madrid Untuk Memboyong Mohamed Salah

Berita Bola – Real Madrid juga akan memberi penawaran yang begitu fantastis untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah, pada tahun ini. Hal itu disebutkan oleh presiden asosiasi sepak bola (FA) Mesir, Hany Abo Rida. Presiden FA Mesir Mendukung Real Madrid Untuk Memboyong Mohamed Salah

Abo Rida mengakui begitu memberi dukungan apabila pernyataan itu jadi kenyataan. Sebab, bekas pemain Basel, Chelsea, Fiorentina serta AS Roma itu dapat mengangkat pamor sepak bola Mesir.

“Kemungkinan itu ada kalau dia juga akan bermain untuk Real Madrid pada musim depan, ” tutur Abo Rida seperti diambil dari Estadio Deportivo.

“Klub Spanyol itu juga akan buat penawaran yang begitu, begitu besar pada musim panas serta permainan Salah selalu bertambah sekarang ini, hingga hal itu tidaklah perlu diragukan. ”

“Tentu saja hal itu begitu fantastis untuk sepak bola Mesir karna Madrid begitu popular di seluruh dunia. Ini juga akan begitu fantastis untuk kami. ”

Memanglah, Salah tengah ada didalam puncak penampilan mulai sejak Liverpool memboyongnya ke Anfield dari Roma pada Juli 2017 dengan harga 42 juta euro (sekitaran Rp 689, 540 miliar). Dia telah memberi peran 24 gol serta buat sembilan assist dari 31 kompetisi kompetitif pada musim ini.

Sebelumnya, penyerang berumur 25 tahun ini menyumbang 34 gol serta 24 assist dalam 83 kompetisi dengan Roma. Apa yang dicapai dengan Liverpool ini telah jauh tambah baik dibanding dengan saat Salah masih tetap mengenakan seragam Basel karna pemain internasional Mesir itu “hanya” menyumbang 20 gol serta buat 17 assist dari 79 kompetisi resmi.

Liverpool sekarang ini tempati posisi ke empat klassemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 47 poin. Mereka ketinggalan 18 angka dari Manchester City yang berada di puncak.

News Feed