by

Presiden PSG Tak Sabar Menantikan Pertandingan Melawan MU

Presiden PSG Tak Sabar Menantikan Pertandingan Melawan MU

BeritaJunior.com – Undian babak 16 Besar Liga Champions musim 2018/19 barusan digelar pada Senin (18/12) malam WIB. Salah satunya pertandingan sengit yang akan tersaji yaitu duel pada Manchester United menantang juara Ligue 1, PSG. Presiden PSG Tak Sabar Menantikan Pertandingan Melawan MU

Presiden PSG Tak Sabar Menantikan Pertandingan Melawan MU

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengakui begitu ketertarikan mendekati duel timnya menantang United. Karena, ini adalah duel pertama buat ke-2 tim di arena bersaing. Al-Khelaifi menantikan dua pertandingan penuh peristiwa magis lawan United.

PSG sendiri maju ke babak 16 Besar sesudah tampil menjadi juara Group C. PSG dapat mencapai point paling tinggi dari group yang ditempati oleh Napoli, Liverpool dan Red Star. Sesaat, United adalah runner-up Group H, dibawah Juventus.

Telah jadi rahasia umum jika Naseer Al-Khelaifi miliki ambisi besar untuk membawa PSG berjaya di Eropa. Ia begitu suka saat PSG mesti bertemu tim-tim dengan kebiasaan bagus di pentas Eropa. Tidak kecuali saat jumpa Manchester United.

“Untuk kali pertamanya dalam riwayat, PSG akan bertemu dengan Manchester United dan pertandingan babak 16 Besar ini menjanjikan dua malam yang hebat. Kami akan menantang tim berprestise yang begitu kami hormati,” membuka Al-Khelaifi.

“Fans kami akan alami satu peristiwa magis, baik itu di Manchester [Old Trafford] ataupun di Parc des Princes. Seperti yang sempat saya katakan, kami siap menantang semua dan tim manakah juga,” tandas Al-Khelaifi.

“Kami telah siap,” tegas taipan minyak berumur 45 tahun tersebut.

Pada babak 16 Besar Liga Champions ini, Manchester United akan terlebih dulu jadi tuan-rumah pada pertandingan leg pertama. United akan melayani PSG di Old Traffod pada 13 Februari 2019 yang akan hadir.

Pada leg ke-2, giliran PSG yang akan jadi tuan-rumah. Edinson Cavani dan kolega akan melayani United di Parc des Princes pada 7 Maret 2018. Tersebut adalah agenda pertandingan pada Manchester United menantang PSG.

Leg Pertama:

Rabu 13/02/19 Manchester United versus PSG – Old Trafford – pukul 03 : 00 WIB
Leg Ke-2

Kamis 07/03/19 PSG versus Manchester United – Parc des Princes- pukul 03 : 00 WIB

News Feed