by

PSG Akan Jadikan Kandang Mereka Sebagai Neraka Real Madrid

PSG Akan Jadikan Kandang Mereka Sebagai Neraka Real Madrid

Berita Bola – Pelatih Unai Emery mengharapkan hasil baik di pertandingan El Classique pada Paris Saint-Germain (PSG) kontra Marseille di arena Ligue 1, Senin (26/2) awal hari WIB, dapat jadi persiapan yang prima mendekati hadapi Real Madrid. PSG Akan Jadikan Kandang Mereka Sebagai Neraka Real Madrid

PSG Akan Jadikan Kandang Mereka Sebagai Neraka Real Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) itu mesti pulang dengan kepala tertunduk sesudah gol Adrien Rabiot dibalas 3x lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Marcelo dalam kekalahan 1-3 dalam pertandingan leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/02) minggu kemarin.

Dengan hasil ini PSG minimum perlu dua gol tanpa ada satu juga kebobolan pada leg ke-2 di Paris Maret kelak supaya dapat maju ke perempat-final karna memiliki kelebihan gol tandang.

Walau demikian pelatih Unai Emery menyatakan kalau pihaknya tidak mempunyai saat untuk mengeluh atau bersedih karna timnya mesti hadapi Marseille 2 x dalam jeda empat hari di arena Liga Perancis serta Piala Perancis satu pekan ke depan.

Untuk menjangkau hasil gemilang di bebrapa pertandingan itu, PSG memerlukan support dari beberapa supporter di stadion dan pemirsa dimuka tv mengingat perlu serta panasnya tiga pertemuan melawan dua club ini.

Seperti di ketahui pertemuan PSG kontra Marseille senantiasa berjalan panas hingga dikatakan sebagai pertemuan classic pada dua club besar Perancis.

“Kami sadar perlunya beberapa fans. Saat kami ada diatas lapangan, yang kami perlukan yaitu beberapa supporter dari tribun serta semuanya yang melihat jalannya pertandingan juga, ” tutur Unai Emery pada konferensi pers.

“Mereka menolong kami lewat cara memberi support. Itu penyebabnya saya sebut ini periode saat yang begitu perlu dalam perjalanan musim. ”

“Kami juga akan mengadapi Marseille di pentas Liga Perancis, lantas di Piala Perancis juga serta lalu memerankan pertemuan ke-2 melawan Real Madrid disini. ”

“Kami juga akan menjamu di Parc des Princes, itu penyebabnya saya percaya kalau club, beberapa pemain serta staf memohon beberapa fans untuk selalu mensupport tim. Saya menginginkan buat Parc jadi stadion yang susah untuk ditaklukan untuk semuanya lawan-lawan PSG, ” tuturnya.

News Feed