by

PSG Bakal Datangkan Griezmann Jika Neymar Pindah

PSG Bakal Datangkan Griezmann Jika Neymar Pindah

BeritaJunior – Club kaya raya Ligue 1, PSG diberitakan akan berjalan menggandeng Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bila Neymar betul-betul pergi di masa depan. PSG Bakal Datangkan Griezmann Jika Neymar Pindah

PSG Bakal Datangkan Griezmann Jika Neymar Pindah

Seperti yang didapati, Neymar akan memutuskan untuk pergi dari Barcelona ke arah PSG pada musim panas tahun lalu. Nilai transfer sebesar 222 juta euro cukuplah untuk membuat dirinya jadi pemain termahal saat ini.

Akan tetapi perform PSG musim tempo hari dipandang seperti fakta Neymar gerah. Beberapa laporan menyatakan jika pemain dari Brasil tersebut berkemauan untuk tinggalkan Les Parisiens dalam tempo dekat.

Situasi Neymar di PSG memancing dua klub raksasa La Liga, yaitu Real Madrid dan Barcelona untuk coba membujuk pemain internasional Brasil itu supaya ingin kembali pada Spanyol.

Madrid telah dihubungkan dengan Neymar semenjak bursa transfer musim panas tempo hari, lebih sesudah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Akan tetapi isu tersebut tidak jadi fakta.

Baru-baru ini giliran Barcelona yang diklaim ingin memulangkan Neymar walau isu tersebut telah dibantah oleh pejabat klub Catalan tersebut.

Bila di masa depan Neymar betul-betul mesti pergi, jadi PSG telah temukan calon substitusinya. Dikutip The Mirror, figur tersebut adalah Griezmann.

Figur Griezmann dipandang sangat baik untuk jadi bintang baru PSG karena dampak luar umumnya di sepakbola Prancis selesai membawa Les Bleus jadi kampiun Piala Dunia 2018 lalu.

Nilai buyout clause 150 juta euro yang dipunyai Griezmann di Atletico dipandang merupakan harga lumrah untuk tim kaya seperti PSG. Kini Les Parisiens tinggal bernegosiasi masalah persetujuan pribadi dengan Griezmann.

News Feed