by

PSG Ikut Serta Dalam Persaingan Mendapatkan Callum Hudson

PSG Ikut Serta Dalam Persaingan Mendapatkan Callum Hudson

BeritaJunior.com – Keinginan transfer dari pemain muda yang dimiliki Chelsea, Callum Hudson-Odoi tidak direstui pihak manajemen, walaupun masa depannya di Stamford Bridge pun tidak jelas. Sekarang, PSG punya niat membawa pemain muda Inggris itu ke Parc des Princes. PSG Ikut Serta Dalam Persaingan Mendapatkan Callum Hudson

PSG Ikut Serta Dalam Persaingan Mendapatkan Callum Hudson

Bayern Munchen awal mulanya tidak berhasil dalam transfer Callum Hudson-Odoi. Seringkali penawarannya tidak diterima Chelsea. Paling akhir, mereka kemukakan 35 juta Poundsterling bulan lalu, serta untuk kemukakan penawaran baru pada musim panas yang akan datang.

Diyakinkan kemauan Bayern Munchen berkaitan transfer Callum Hudson-Odoi akan semakin susah. Masalahnya PSG siap menghambat lawan beratnya itu untuk datangkan pemain berumur 18 tahun itu.

Striker muda itu diberitakan betul-betul ingin tinggalkan Chelsea, sesudah ia cuma bermain saat 13 menit di Liga Premier semenjak dia kemukakan permintaan transfer dengan sah.

Dibawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri yang sekarang tengah dalam desakan, Hudson-Odoi bahkan juga tidak pun diberdayakan serta membuat pemain itu dapat mengawali kiprahnya menjadi starter di Liga Premier musim ini. Sarri masih mendudukkannya di bangku cadangan waktu the Blues tersisih di Piala FA dalam pertandingan menantang Manchester United.

Walau sebenarnya, Hudson-Odoi mengharap mendapatkan jam bermain semakin banyak dibawah bimbingan Sarri, sesudah pelatih dari Italia itu memintanya untuk bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea mempertaruhkan beberapa pemain mudanya munculkan efek instant di Liga Champions, walaupun Bayern Munchen bersedia penuhi harga nya. Akan tetapi, sesudah ia mesti menahan mimpinya bermain di Bundesliga, Hudson-Odoi justru cuma 1x tampill menjadi starter di Piala FA – waktu Chelsea taklukkan Sheffield Wednesday dimana dia turut cetak gol.

Akan tetapi, menurut asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, Hudson-Odoi justru mendapatkan peluang lebih dibanding beberapa pemain seusianya – walaupun hal tersebut tidak banyak menolong the Blues untuk menjaga pemainnya itu. Sampai sekarang ini, tidak ada agenda perbincangan kontrak untuk Hudson-Odoi, bahkan juga klub belumlah kemukakan penawaran sah sesudah buka diskusi.

Disebutkan Zola, Sarri sudah tingkatkan waktu bermain Hudson-Odoi semenjak akhir kali klub menampik penawaran Bayern. Tetapi, Sarri memanglah belum memanggilnya untuk laga-laga penting di Liga Premier.

Sekarang, PSG ikuti jejak Bayern serta coba mendekati Hudson-Odoi. Raksasa Ligue 1 itupun diberitakan siap kemukakan penawaran resminya pada musim panas yang akan datang, walau belumlah ada perincian tentang apakah yang akan diserahkan Les Parisiens pada pemain itu.

News Feed