by

PSG Memerlukan Gelandang Baru

PSG Memerlukan Gelandang Baru

BeritaJunior.com – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan jika timnya begitu perlu gelandang penambahan di Januari. Itu karena Marco Verratti cedera dan Adrien Rabiot dibekukan. PSG Memerlukan Gelandang Baru

PSG Memerlukan Gelandang Baru

PSG mainkan Dani Alves menjadi gelandang saat melumat Guingamp 9-0 akhir minggu lalu. Walau sebenarnya, pria asal Brasil itu adalah pemain yang biasa main menjadi bek kanan.

Dalam kemenangan itu, PSG harus juga kehilangan Marco Verratti. Ia alami cedera dan ditarik keluar lapangan di menit ke-19.

Situasi itu membuat PSG krisis gelandang. Sebelum Verratti alami cedera, klub asal Prancis ini telah kehilangan Adrien Rabiot yang dibekukan karena 3x menampik perpanjangan kontrak karena ingin pergi diakhir musim.

PSG akan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Tuchel ingin meningkatkan pilihan lini tengahnya sebelum jendela transfer ditutup.

Sejauh ini gelandang Napoli, Allan, dan Abdoulaye Doucoure sebagai gelandang Watford dilaporkan dalam rincian target Tuchel.

“Ini 21 Januari dan kami miliki keperluan. Kami kehilangan Adrien Rabiot, Lass Diarra, dan Marco Verratti, situasinya belumlah lebih baik, ” kata Tuchel pada wartawan mendekati laga Piala Prancis di Strasbourg.

“Kami masih dengan ketetapan kami (pembekuan Rabiot) karena Marco kembali dalam beberapa minggu. Kami masih dengan pilihan kami,” sambungnya seperti diambil dari Four Four Two.

“Kami sudah memulihkan Dani Alves dalam peranan ini (gelandang), tapi begitu, begitu serius buat kami. Siapa yang saya kehendaki? Ya, ya, saya ketahui. Sayangnya saya tidak dapat memberitahu Anda!” Tuchel menyatakan.

Tuchel pun menyatakan jika Alves akan kembali main menjadi gelandang menantang Strasbourg.

“Dani Alves akan bermain di dalam menantang Strasbourg, dengan kualitas dan mentalitasnya, ia sudah lakukan latihan yang mengagumkan,” katanya.

News Feed