by

PSG Mengirim Neymar Pulang ke Brasil

PSG Mengirim Neymar Pulang ke Brasil

BeritaJunior.com – PSG kirim Neymar pulang ke Brasil untuk lakoni pemulihan dari cedera metatarsal yang dirasakannya semenjak Januari lalu. PSG Mengirim Neymar Pulang ke Brasil

PSG Mengirim Neymar Pulang ke Brasil

Gagasannya, Neymar akan teruskan proses pengobatan cederanya itu di tanah kelahirannya, tentunya dibawah pengawasan departemen medis PSG. Les Parisiens juga mesti merelakan Neymar pulang ke Brasil, dengan keinginan dia dapat selekasnya sembuh serta kembali bertanding di Parc des Princes.

Neymar awal mulanya alami cedera patah tulang metatarsal di pertandingan menantang Strasbourg di Piala Prancis, Januari lalu. Mengakibatkan, bekas bintang Barcelona itu mesti mangkir saat 10 minggu.

Sebelumnya terdengar berita, Neymar dapat kembali bermain bertambah cepat dari prediksi sebelumnya. Akan tetapi ayahnya menyanggah peluang itu. Bahkan juga, menurut dia tidak mungkin striker berumur 27 tahun itu dapat bermain di pertandingan menantang Manchester United dua minggu yang akan datang.

PSG juga berikan pengakuan sah masalah gagasan Neymar pulang ke Brasil, serta lakoni pemulihan di negara Amerika Selatan itu. “PSG putuskan untuk kirim Neymar Jr kembali pada Brasil saat 10 hari. Pemain Tim nasional Brasil itu akan pergi pada Kamis minggu ini (waktu ditempat), bersama dengan seorang staf medis klub,” demikian pengakuan sah PSG.

“Di Brasil, Neymar akan teruskan perawatan spesial sesudah ia lakoni perawatan medis di Paris, ataupun di Barcelona, semenjak akhir Januari lalu,” lanjut pengakuan itu.

Penyerang PSG itu awal mulanya diberitakan menangis dua hari dua malam sekejap sesudah alami cedera metatarsal pada kaki kanannya akhir Januari lalu. Karena cedera itu, Neymar mangkir dari rincian tim PSG sampai April yang akan datang.

News Feed